Dr. Moch. Chotib, S. Ag., MM 2019; AnalisisStrategiPemasaranCabangJember PT Central Asia Raya dalamUpayaMeningkatkan CAR Link Pelanggan Pro.

Riyani, Retin Sofa (2019) Dr. Moch. Chotib, S. Ag., MM 2019; AnalisisStrategiPemasaranCabangJember PT Central Asia Raya dalamUpayaMeningkatkan CAR Link Pelanggan Pro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Retin Sofa Riyani_E20151223.pdf - Submitted Version

Download (6MB)

Abstract

Perkembangan dan peningkatan penggunaan layanan asuransi setiap tahun telah menjadi perhatian masyarakat. Ini bisa dilihat dengan penyebaran persaingan antar perusahaan jasa asuransi. Kegiatan pemasaran sebagai salah satu kegiatan operasional perusahaan adalah penting dalam meningkatkan volume penjualan dan memperkenalkan barang atau jasa untuk ditawarkan kepada publik. Pemasaran adalah salah satu yang paling terlihat dan dalam semua fungsi yang dilakukan dalam bisnis. Kegiatan ini adalah kegiatan yang sebagian besar dari kita hadapi sehari-hari dalam pekerjaan kita. Selain perbankan syariah yang telah berkembang, dalam beberapa tahun terakhir telah muncul fenomena baru, yaitu bangkitnya perusahaan asuransi syariah yang baru muncul. Fokus penelitian Bagaimana strategi pemasaran mitra mitra PT Central Asia Raya Jember dalam meningkatkan pelanggan Car Link Pro. Tujuan Penelitian Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran dari PT Central Asia Raya bermitra untuk meningkatkan pelanggan Car Link Pro. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif dengan pendekatan penelitian lapangan. Sedangkan teknik penelitian menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Untuk analisis data, yaitu menggunakan reduksi data, penyajian data, dan kesimpulan. Dan untuk validitas data menggunakan triangulasi sumber. Hasil penelitian ini dapat disimpulkan, yaitu: Strategi pemasaran mitra Jember PT Central Asia Raya dalam meningkatkan pelanggan Car Link Pro. yaitu Untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran mitra PT Central Asia Raya dalam meningkatkan pelanggan Car Link Pro.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Depositing User: Mr abdul mangang
Date Deposited: 19 Sep 2022 06:50
Last Modified: 19 Sep 2022 06:50
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/13207

Actions (login required)

View Item View Item