Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja, Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pabrik Beras Sukoreno Makmur Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember .

Nurdiana, Annissa (2020) Pengaruh Keselamatan Dan Kesehatan Kerja, Kompensasi Dan Motivasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada Pabrik Beras Sukoreno Makmur Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember . Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Annissa Nurdiana_083144148.pdf - Submitted Version

Download (17MB)

Abstract

Sumber daya manusia adalah salah satu aset yang dimiliki oleh suatu perusahaan. Melihat pentingnya peran karyawan dalam suatu perusahaan, maka karyawan memerlukan perhatian yang lebih serius dan dikelola dengan baik terhadap tugas yang dikerjakannya. Beberapa hal yang perlu menjadi perhatian dalam mengelola sumber daya manusia dapat ditunjau dari masalah pemberian kompensasi yang disesuaikan dengan taraf kinerja karyawan, pemenuhan karyawan akan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan motivasi dapat ditempatkan sebagai bagian yang cukup penting dalam manajemen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis adanya pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja, kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan pada pabrik beras Sukoreno Makmur Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember. Pada penelitian menggunakan metode pendekatan kuantitatif. Jenis penelitian menggunakan penelitian survei. Tehnik pengumpulan data: observasi, angket (kuesioner) dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini 72 responden. Tehnik pengumpulan sampel menggunakan sampling jenuh. Data yang digunakan adalah data primer dan sekunder dan melalui Uji Asumsi Klasik dengan menggunakan program SPSS 21.0 for Windows. Kesimpulan hasil dari penelitian yang dilakukan pengujian regresi uji t menunjukkan bahwa variabel yang berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yaitu Kompensasi, sedangkan variabel yang tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan yaitu Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan Motivasi. Pengujian regresi uji f menunjukkan bahwa Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3), Motivasi, dan Kompensasi secara serempak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Depositing User: Mr abdul mangang
Date Deposited: 27 Sep 2022 08:22
Last Modified: 27 Sep 2022 08:22
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/13389

Actions (login required)

View Item View Item