Pengaruh Reputasi, Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung Pada Bank Syariah Indonesia KCP Rogojampi 2.

Ramadanti, Dwinta (2022) Pengaruh Reputasi, Relationship Marketing dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah Penabung Pada Bank Syariah Indonesia KCP Rogojampi 2. Undergraduate thesis, UIN KHAS Jember.

[img] Text
DWINTA RAMADANTI_E20181158.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reputasi, relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah penabung di BSI KCP Rogojampi 2 secara parsial maupun simultan. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner terhadap nasabah Bank Syariah Indonesia KCP Rogojampi 2. Jenis penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Jumlah sampel sebanyak 99 responden dengan teknik penarikan sampel accidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah menggunakan alat bantu IBM SPSS Versi 22. Hasil penelitian ini secara parsial menunjukkan bahwa reputasi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah penabung pada BSI KCP Rogojampi 2, relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah penabung BSI KCP Rogojampi 2, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah penabung BSI KCP Rogojampi 2. Secara simultan reputasi, relationship marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah penabung BSI KCP Rogojampi 2.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Reputasi, Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Nasabah
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140104 Microeconomic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Dwinta Ramadanti Dwinta Ramadanti
Date Deposited: 06 Dec 2022 02:02
Last Modified: 06 Dec 2022 02:02
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/15605

Actions (login required)

View Item View Item