PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF (MOODLE) BERBASIS WEBSITE DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DIMADRASAH TSANAWIYAH TANGGUL 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2021/2022

SIL SILATIL, ISRO'IYAH (2022) PENGARUH MULTIMEDIA INTERAKTIF (MOODLE) BERBASIS WEBSITE DAN MOTIVASI BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIKIH DIMADRASAH TSANAWIYAH TANGGUL 01 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2021/2022. Masters thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
TESIS SIL SILATIL ISRO'IYAH WATERMARK.pdf

Download (6MB)

Abstract

Sil Silatil Isro’iyah. 2022. Pengaruh Multimedia Interaktif (Moodle) Berbasis Website dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fikih Madrasah Tsanawiyah Tanggul 01 Jember Tahun 2021/2022. Tesis. Program Studi Pendidikan Agama Islam Pascasarjana UIN KHAS JEMBER. Pembimbing I: Dr. Dyah Nawangsari, M.Ag. Pembimbing II: Dr. Moh. Sutomo M.Pd

Kata Kunci: Multimedia Interaktif, Motivasi Belajar, Hasil Belajar.

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation
Divisions: Program Magister > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: SIL SILATIL ISRO'IYAH
Date Deposited: 06 Jan 2023 08:20
Last Modified: 06 Jan 2023 08:20
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/16604

Actions (login required)

View Item View Item