Sistem Giveaway dan Reward Dalam Penjualan Oleh Agen Ms Glow Dea Krejengan Probolinggo

Munawaroh, Alfin (2023) Sistem Giveaway dan Reward Dalam Penjualan Oleh Agen Ms Glow Dea Krejengan Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
ALFIN MUNAWAROH_E20182151.pdf

Download (2MB)

Abstract

Alfin Munawaroh, 2022 : “Sistem Giveaway dan Reward Dalam Penjualan Oleh Agen Ms Glow Dea Krejengan Probolinggo”

Pada era modern, kebutuhan tidak hanya terfokus pada makanan dan tempat tinggal, Terlebih bagi seorang wanita yang menjadikan kosmetik sebagai kebutuhan primer. Sejalan dengan hal tersebut, perkembangan teknologi berdampak terhadap ekonomi modern, salah satunya gaya hidup masyarakat yang menjadi serba praktis seperti online shop, mempermudah akses calon pembeli dalam segala bidang dengan bentuk promosinya termasuk reward dan giveaway.
Adapun fokus penelitian ini adalah (1) Bagaimana Sistem Giveaway dan Reward Dalam Penjualan oleh Agen Ms Glow Dea Krejengan? (2) Bagaimana Peran Giveaway dan Reward Dalam Memperngaruhi Minat Beli Konsumen Pada Agen Ms Glow Dea Krejengan?
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengetahui Sistem Giveaway dan Reward Dalam Penjualan oleh Agen Ms Glow Dea Krejengan? (2) Untuk mengetahui Peran Giveaway dan Reward Dalam Memperngaruhi Minat Beli Konsumen Pada Agen Ms Glow Dea Krejengan
Untuk mengidentifikasi tersebut, peneliti menggunakan pendekatan kualitatif berjenis deskriptif. tehnik pengumpulan data menggunakan observasi non-partisipan, wawancara semi terstruktur, dan dokumenter. Sedangkan analisis data menggunakan analisis interaktif dan keabsahannya menggunakan triangulasi sumber dan teknik
Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa system serta peran Giveaway dan Reward dalam penjualan Agen distributor sangat mempengaruhi tingkat penjualan dikarenakan minat beli dari konsumen. sebab Pada dasarnya tujuan pemberian Giveaway dan Reward agar para konsumen merasa sangat diuntungkan dari hasil pembelian tersebut sedangkan bagi agen distributor merupakan salah satu bagian dari promosi.

Kata Kunci: System, Giveaway, Reward,Penjualan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Miss Alfin Munawaroh
Date Deposited: 10 Jan 2023 04:45
Last Modified: 10 Jan 2023 04:45
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/16719

Actions (login required)

View Item View Item