Pengelolaan manajemen di masa pandemi dan new normal pada Universitas PGRI Argopuro Jember

Mufarijus Subhan, Ahmad (2023) Pengelolaan manajemen di masa pandemi dan new normal pada Universitas PGRI Argopuro Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Ahmad Mufarijus Subhan_E20172117.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK

Ahmad Mufarijus Subhan, Dr. Nurul Widyawati IR, S.Sos., M.Si., 2023: Pengelolaan Manajemen Di Masa Pandemi Dan New Normal Pada Universitas PGRI Argopuro Jember.
manajemen adalah ilmu dan seni mengatur proses pemanfaatan sumber daya manusia dan sumber lainnya secara efektif dan efisien untuk mencapai suatu tujuan tertentu.
Perguruan tinggi swasta merupakan lembaga pendidikan setelah tingkat sekolah menengah atas atau sederajat yang dijalankan dengan manajemen sebagai keberlansungan organisasi. Yang dalam aktivitas meraih tujuan tersebut beberapa hal perencanaan pendapatan dan pengalokasian pengeluaran harus dilakukan dengan manajemen. Manajemen memang dijadikan suatu hal penting dalam dana karena keputusan akan keuangan akan mengakibatkan hal yang fatal kepada organisasi, karena uang merupakan hal vital pada saat masa abad ke-21 ini.
Fokus penelitian dalam skripsi ini yaitu 1 bagaimana manajemen Universitas PGRI Argopuro Jember di masa pandemi dan di era new normal ? 2 apa saja kendala manajemen Universitas PGRI Argopuro Jember di masa pandemi dan di era new normal.
Tujuan dari penelitian 1 Mengetahui manajemen pada Universitas PGRI Argopuro Jember di Masa Pandemi dan di Era New Normal. 2 Mengetahui kendala dalam manajemen di masa pandemi covid 19 terkait mencapai tujuan yang di inginkan di Universitas PGRI Argopuro Jember.
Pendekatan dari penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Peneliti tertarik untuk mengetahui bagaimana orang membuat pilihan dan bertindak dalam masyarakat. Jenis penelitian yang digunakan ialah deskriptif. Penelitian deskriptif mempelajari masalah masalah dalam masyarakat, serta tata cara yang berlaku dalam masyarakat serta situasi-situasi, termasuk tentang hubungan, kegiatan-kegiatan, sikap -sikap, pandangan-pandangan, serta proses-proses yang sedang berlangsung dan pengaruhnya dalam suatu fenomena. Data yang dukumpulkan berupa kata – kata, gambar, bukan angka – angka. Metode penelitian yang digunakan ialah kualitatf dekskriptif.
Penelitian ini dapat disimpulkan 1. perencanaan di masa pandemi melakukan penyesuaian gaji dari karyawan dari total pendapatan. 2 Kendala dalam pemenuhan anggaran dalam beberapa organ yang ada dalam lembaga memang menjadi hal buntu tanpa solusi. Keputusan yang diambil tidak akan semuanya mengalami kesenangan akan hal tersebut. Terutama dalam pendapatan yang tidak sesuai dengan seluruh elemen yang ada dalam lembaga.

Kata kunci : Manajemen, Perguruan Tinggi Swasta, Covid 19

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150310 Organisation and Management Theory
15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150312 Organisational Planning and Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Mr Ahmad Mufarijus Subhan
Date Deposited: 11 Jan 2023 03:46
Last Modified: 11 Jan 2023 03:46
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/16819

Actions (login required)

View Item View Item