Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bank Syariah Indonesia KCP Jember Balung

Muhammad Syahril Tanjung, Muhammad Syahril Tanjung and Moh. Wahid, Moh. Wahid Analisis Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bank Syariah Indonesia KCP Jember Balung. [Laporan Pengabdian Masyarakat] (Submitted)

[img] Text
JURNAL M. SYAHRIL TANJUNG & MOH. WAHID.pdf

Download (181kB)

Abstract

Pelayanan merupakan suatu proses keseluruhan dari pembentukan citra sebuah perusahaan baik melalui media berita, maupun melakukan komunikasi tentang pandangan masyarakat terhadap suatu perusahaan. Penulisan kajian ini dimaksudkan untuk menganalisis bagaimana kepuasan nasabah terhadap kualitas pelayanan pada BSI KCP Jember Balung. Penelititan ini menggunakan penelitian kualitatif, dimana data primer dikumpulkan dari hasil wawancara kepada nasabah. Salah satu tujuan utama bank adalah menciptakan kepuasaan pelanggan adalah sebagai hasil penilaian pelanggan terhadap apa yang diharapkannya dengan membeli atau mengkonsumsi suatu prodak atau jasa kemudian harapan tersebut di bandingkan dengan kinerja yang diterimanya dengan mengkonsumsi prodak atau jasa tersebut. Maka perlu dilakukan analisa terhadap kepuasan nasabah terhadap pelayanan di Bank Syariah Indonesi KCP Jember Balung.

Item Type: Laporan Pengabdian Masyarakat
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Unnamed user with email syahrilmhmmd4@gmail.com
Date Deposited: 01 Feb 2023 08:15
Last Modified: 01 Feb 2023 08:15
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/17999

Actions (login required)

View Item View Item