Pengaruh Label Halal, Brand, dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemberian Produk Kosmetik (Studi Produk Kosmetik Wardah dan Produk Kosmetik Mahkota Sukses Indonesia)

Rahman, Niesti Laily (2021) Pengaruh Label Halal, Brand, dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pemberian Produk Kosmetik (Studi Produk Kosmetik Wardah dan Produk Kosmetik Mahkota Sukses Indonesia). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Niesfi Laily Rahman_0839218014.pdf

Download (11MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1503 Business and Management > 150308 International Business
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Diva Magang
Date Deposited: 10 Feb 2023 01:13
Last Modified: 10 Feb 2023 01:13
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/18635

Actions (login required)

View Item View Item