Hubungan Antara Reklame Larangan Memberi Uang Kepada Pengamen di Traffic Light Dengan Efek Jera Tidak Mengamen

Ianah, Siti Quthrotul (2018) Hubungan Antara Reklame Larangan Memberi Uang Kepada Pengamen di Traffic Light Dengan Efek Jera Tidak Mengamen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Siti Quthrotul Ianah_082131009.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh masalah sosial yang muncul akibat terjadinya perbedaan yang mencolok antara nilai dalam masyarakat dengan realita yang ada. permasalahan-permasalahan sosial yang ada, seperti permalasahan gelandangan, pengemis dan anak jalanan, dan juga ketertarikan penulis terhadap lembaga yang kepemerintahan yang bergerak di bidang sosial salah satunya adalah Dinas Sosial Kabupaten Jember yang membuat suatu kebijakan larangan memberi uang kepada gelandangan, pengemis, dan pengamen di traffic light. Rumusan penelitian ini adalah Adakah Hubungan Antara Reklame Larangan Memberi Uang Kepada Pengamen di Traffic Light Dengan Efek Jera Tidak Mengamen. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Hubungan Antara Reklame Larangan Memberi Uang Kepada Pengamen di Traffic Light Dengan Efek Jera Tidak Mengamen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu penelitian yang datanya berupa angka atau non angka yang diangkakan, lalu dianalisa dengan menggunakan rumusan statistik tertentu dan diinterpretasikan dalam rangka menguji hipotesis yang telah disiapkan lebih dahulu. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey yaitu metode penelitian yang mengambil sampel dari satu populasi dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan data yang pokok. Umumnya, penelitian survey dibatasi pada penelitian yang datanya dikumpulkan dari sampel atau populasi untuk mewakili seluruh populasi, ini berbeda dengan sensus yang informasinya dikumpulkan dari seluruh populasi. Hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa tidak ada Hubungan Antara Reklame Larangan Memberi Uang Kepada Pengamen di Traffic Light Dengan Efek Jera Tidak Mengamen, sebesar 0,829 dengan menggunakan perhitungan SPSS.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 18 LAW AND LEGAL STUDIES > 1899 Other Law and Legal Studies > 189999 Law and Legal Studies not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Ms Diva Magang
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:40
Last Modified: 13 Mar 2023 07:40
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/20091

Actions (login required)

View Item View Item