Putri, Ike Kurnia (2018) Pengaruh Brand Image, Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Konsumen Air Mineral Merek Barokah “Al-Qodiri” Pada Mahasiswa Febi Iain Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Text
IKE KURNIA PUTRI_083144002.pdf Download (5MB) |
Abstract
Penelitianini dilatarbelakangidenganadanyasebuahmerek AMDK yang diproduksioleh CV. Seven Dream di KabupatenJembersejaktahun 2010. Perusahaan inimelakukan proses pemasaranmelalui media massayaitu radio, baliho,stikerdan internet sebagaialatuntukmenyampaikanpromosikepadamasyarakatbisamengenal AMDK Barokah “Al-Qodiri”. Rumusanmasalahdalampenelitianini adalah:1) Apakahbrand imageberpengaruhsignifikanterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jember?2) Apakahbrand awarenessberpengaruhsignifikanterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jember?3) Apakahbrand imagedanbrand awarenessberpengaruhsignifikanterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jembersecarasimultan? Tujuanpenelitianiniadalah: 1) Mengetahuipengaruhbrand imageterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jember. 2) Mengetahuipengaruhbrand awarenessterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jember. 3) Mengetahuipengaruhbrand imagedan brand awarenssterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “AlQodiri” padamahasiswaFEBI IAIN Jembersecarasimultan. Metodepenelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif.Adapunjenispeneli tian yang digunakanpenelitiadalahpenelitiansurvey.Teknikpengumpulan data, makateknikpengumpulan data dapatdilakukandengankuesioner (angket) danobservasi. Hasilpenelitianbahwa 1) Berdasarkanuji t dapatdilihatbahwabrand imagetidakberpengaruhsignifikanterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral, ditunjukkandengannilaisignifikansi0,372>0,05 makamaka Ha1ditolakdan Ho1diterima.2). Berdasarkanuji t dapatdilihatbahwabrand awarenessberpengaruhsecarasignifikansiterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral, ditunjukkandengannilaisignifikansi0,045<0,05, makaHa2diterimadan Ho2ditolak. 3) Berdasarkanpengujiankoefisiendeterminasi R2 yang menunjukkanbahwanilaitingkatberpengaruhsebesar 0,018%. Hal tersebutdapatdisimpulkanbahwavariabelbrand imagedanbrand awarenessberpengaruhsignifikanterhadapbrand loyaltykonsumen air mineral merekBarokah “Al-Qodiri” padamahasiswa FEBI IAIN Jember. Kata kunci :Brand image, Brand Awareness, Brand Loyalty
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1508 Other1503 Commerce, Management, Tourism and Services > 159999 Commerce, Management, Tourism and Services not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Ms Diva Magang |
Date Deposited: | 28 Mar 2023 08:08 |
Last Modified: | 28 Mar 2023 08:08 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/21097 |
Actions (login required)
View Item |