Pratama, Rifki Yoga and Maulana, Asep and Anam, Syamsul (2021) "تطبيق الطريقة السمعية الشفهية لترقية مهارة الكلام في المدرسة الإبتدائية القادري جمبر". تطبيق طريقة السمعية الشفهية لترقية مهارة الكلام في المدرسة الإبتدائية القادري, 9 (2). pp. 106-116. ISSN 2550-0317
Text (تطبيق الطريقة السمعية الشفهية لترقية مهارة الكلام)
12645 - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial. Download (3kB) |
Abstract
Penelitian ini berkaitan dengan penerapan metode audio-verbal untuk meningkatkan keterampilan berbicara. Dalam pengajaran keterampilan berbicara, sebagian besar siswa tidak dapat menerapkan ide secara lisan, menghafal kosa kata, dan bahasa Arab, oleh karena itu diperlukan metode persetujuan untuk keberhasilan pengajaran bahasa. Salah satu metode pengajaran yang berhasil meningkatkan keterampilan berbicara adalah metode audio-verbal. Metode auditory-oral adalah memperkenalkan pengajaran bahasa asing melalui pelatihan mendengarkan, kemudian pelatihan artikulasi, dan kemudian kata bahasa asing.Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif denganmetode deskriptif-analitis untuk mengungkap penerapan metode audio-verbal untuk meningkatkan keterampilan berbicara dalam kemampuan berekspresi dan bercakap-cakap. Pengumpulan data menggunakan observasi peneliti, wawancara dan dokumentasi.Kemampuan ekspresi mengajarkan siswa untuk mengungkapkan kata-kata bahasa Arab dengan cara yang benar, dan kemampuan percakapan mengajarkan siswa untuk menerapkan keterampilan berbicara melalui percakapan sehari-hari
Key words: Metode Audio Lingual, Maharah Kalam
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | الكلمات المفتاحية : طريقة السمعية الشفهية، مهارة الكلام |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021401 Maharat al-Kalam (Speaking Skill) 13 EDUCATION > 1302 Curriculum and Pedagogy > 130214 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy > 13021499 Teaching Arabic as a Foreign Language (Ta'lim al-'Arabiyah Lighairi al-Nathiqin Biha) Curriculum and Pedagogy not elsewhere classified |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab |
Depositing User: | Mr Asep Maulana |
Date Deposited: | 13 Apr 2023 05:10 |
Last Modified: | 13 Apr 2023 05:10 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/22450 |
Actions (login required)
View Item |