EKONOMETRIKA Tekhnik dan Aplikasi dengan SPSS

Zahriyah, Aminatus and Suprianik, Suprianik and Parmono, Agung and Mustofa, Mustofa (2022) EKONOMETRIKA Tekhnik dan Aplikasi dengan SPSS. Mandala Press, Jember. ISBN 9786239617967

[img] Text
Buku Ekonometrika.pdf

Download (5MB)

Abstract

Buku ini disusun ini untuk membantu mahasiswa yang ingin mempelajari mata kuliah ekonometrika secara aplikatif, ataupun mahasiswa yang ingin Menyusun tugas akhir. Buku ini dilengkapi dengan Langkah-langkah atau step by step penggunaan aplikasi SPSS , yang bisa dipahami secara mudah terutama bagi mahasiswa yang baru menggunakan aplikasi SPSS untuk menganalsis data dalam permodelan ekonometrik.
Buku ini disesuaikan dengan kurikulum ekonomi, buku ini diharapkan menambah hasanah ilmu pengetahuan tentang ekonometrika dan yang menjadi harapan penulis adalah buku ini dapat mempermudah bagi mahasiswa yang ingin menulis skripsi dengan analisis kuantitatif yang menggunakan analisis regresi baik sederhana atau berganda karena di lengkapi dengan beberapa tampilan-tampilan contoh dari cara menganalisis permodelan ekonometrika dengan IBM SPSS 21 yang sangat mudah dipelajari dan diaplikasi oleh mahasiswa serta cara mendeskripsikannya .

Item Type: Book
Subjects: 14 ECONOMICS > 1403 Econometrics > 140302 Econometric and Statistical Methods
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Aminatus Zahriyah
Date Deposited: 18 Apr 2023 05:34
Last Modified: 18 Apr 2023 05:34
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/22746

Actions (login required)

View Item View Item