Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hello Stuff Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi

Shinta, Utami (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hello Stuff Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Skripsi shinta puspita E20192155.pdf

Download (2MB)

Abstract

Shinta Nur Fajriah Puspita Utami, Aminatus Zahriyah, 2023; Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Butik Hello Stuff Kecamatan Muncar Kabupaten Banyuwangi.
Kata Kunci : Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Promosi, Terhadap Keputusan Pembelian.
Pada saat ini, dunia fashion menjadi salah satu bisnis yang menjanjikan dan tidak ada matinya. Berbagai macam jenis pakaian dan model pakaian zaman sekarang ini serta hijab dengan ragam kreatifitas yang menarik. Permintaan akan hijab dan busana muslimpun pakaian trend ootd (outfit of the day). Hal ini juga bisa dilihat dari semakin maraknya usaha butik-butik pakaian modern baik itu perusahaan yang sejenis maupun pedagang-pedagang di pasar tradisional.
Rumusan masalah dalam penelitian ini 1). Apakah persepsi harga berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan belanja pada butik hello stuff ? 2). Apakah kualitas produk berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan belanja pada butik hello stuff ? 3). Apakah promosi berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan belanja pada butik hello stuff ? 4). Apakah persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan secara silmutan terhadap keputusan belanja pada butik hello stuff ?
Penelitian ini bertujuan penelitian 1). Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian pada butik hello stuff . 2). Untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian pada butik hello stuff. 3). Untuk mengetahui pengaruh promosi berpengaruh signifikan secara persial terhadap keputusan pembelian pada butik hello stuff. 4). Untuk mengetahui pengaruh persepsi harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan secara silmutan terhadap keputusan belanja pada butik hello stuff ?
Metode penelitian ini mengunakan ialah metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menyebar kuesioner, analisis yang digunakan yaitu regresi liner berganda. Populasi diketahui sebanyak 133, teknik pengambilan sampel dengan purposive.
​Hasil penelitian menunjukkan persepsi harga (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan kualitas produk dan promosi berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian (Y), sedangkan hasil uji F (silmultan) juga berpengaruh signifikan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Unnamed user with email shintapuspita979@gmail.com
Date Deposited: 06 Jul 2023 08:12
Last Modified: 06 Jul 2023 08:12
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/25373

Actions (login required)

View Item View Item