Implementasi Pelayanan Konsumen Di Ritel Basmalah Cabang Jenggawah Kabupaten Jember Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam

Arina, Yuliana Mahdiyah Daat (2023) Implementasi Pelayanan Konsumen Di Ritel Basmalah Cabang Jenggawah Kabupaten Jember Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Yuliana Mahdiyah Daat Arina _E20192177.pdf

Download (3MB)

Abstract

Yuliana Mahdiyah Daat Arina, 2023: Implementasi Pelayanan Konsumen Di Toko
Basmalah Cabang Jenggawah Kabupaten Jember Dalam Perspektif Etika Bisnis
Islam.
Kata Kunci: Pelayanan, Toko Basmalah, Etika Bisnis Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140211 Labour Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Yuliana Mahdiyah Daat Arina
Date Deposited: 07 Jul 2023 02:55
Last Modified: 07 Jul 2023 02:55
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/25385

Actions (login required)

View Item View Item