Peran Standar Kompetensi Dan Sistem Rekrutmen Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Gajah Mada Jember

Ukrimiyah, Emilia Rubaidatul (2023) Peran Standar Kompetensi Dan Sistem Rekrutmen Dalam Meningkatkan Kepuasan Nasabah Pada Bank Syariah Indonesia KCP Gajah Mada Jember. Undergraduate thesis, UIN Kyai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Skripsi_Emilia Rubaidatul Ukrimiyah_E20191030_.pdf

Download (3MB)

Abstract

Perkembangan dunia bisnis semakin hari semakin cepat.Dalam konteks perbankan, kepuasan nasabah merupakan tujuan yang aspeknya adalah sistem rekrutmen dan standar kompetensi pegawai. Kedua aspek tersebut dapat mempengaruhi tingkat kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, di Bank Syariah Indonesia KCP Gajah Mada Jember, langkah-langkah yang dilakukan untuk meningkatkan kepuasan nasabah antara lain melalui sistem rekrutmen karyawan sesuai dengan keahlian masing-masing.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ms Emilia Rubaidatul Ukrimiyah
Date Deposited: 14 Sep 2023 07:30
Last Modified: 14 Sep 2023 07:30
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/28493

Actions (login required)

View Item View Item