STRATEGI KOMUNIKASI MADRASAH TSANAWIYAH NURUT TAUHID PELAS WONOREJO KEDUNGJAJANG LUMAJANG DALAM MENAMBAH KUANTITAS SISWA

Habibi, Hamdan (2013) STRATEGI KOMUNIKASI MADRASAH TSANAWIYAH NURUT TAUHID PELAS WONOREJO KEDUNGJAJANG LUMAJANG DALAM MENAMBAH KUANTITAS SISWA. Undergraduate thesis, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Jember (STAIN).

[img] Text
HAMDAN HABIBI_082 091 034.pdf

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini didasari dan di latar belakangi adanya gejala yang menarik dari sebuah organisasi demi mencapai suatu tujuan seperti direncanakan sebelumnya. Dengan sederetan setrategi komunikasi mereka berharap semua bisa tercapai dengan baik serta efisien hingga akhirnya menjadi organisasi yang tidak di pandang hanya sebelah mata oleh pihak yang lain. Dengan demikian maka yang menjadi focus penelitian ini adalah bagaimana strategi komunikasi yang dilakukan oleh lembaga madrasah tsanawiyah Nurut Tauhid dalam menambah kuantitas siswa. Bersandar pada perumusan masalah yang sudah ada, maka jelas bahwa yang menjadi tujuan penelitian ini yaitu ingin mengetahui secara jelas tentang bagaimana strategi komunikasi madrasah tsanawiyah Nurut Tauhid dalam menambah kuantitas siswa. Perlu diketahui bahwa dalam pelaksanaan penelitian ini untuk terlengkapnya beberapa data menggunakan metode antaran lain, observasi, interview, serta dokumentasi, sedangkan analisa datanya adalah analisa kualitatif deskriptif. Dengan demikian secara umum dapat disimpulkan bahwa, Strategi komunikasi dengan menggunakan pendekatan terhadap masyarakat, pembentukan organisasi, pendekatan dengan instansi-instansi dan sebagainya sangat berdampak terhap jumlah siswa dari tahun ke tahun. Berdasarkan data-data yang sudah dianalisa

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 08 INFORMATION AND COMPUTING SCIENCES > 0806 Information Systems > 080610 Information Systems Organisation
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Anak PSG
Date Deposited: 21 Nov 2023 03:23
Last Modified: 21 Nov 2023 03:23
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/29591

Actions (login required)

View Item View Item