PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DAGANG ROTI BINTANG RAMBIPUJI JEMBER

nikmah, alfiyah ulin (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA USAHA DAGANG ROTI BINTANG RAMBIPUJI JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Alfiyah Ulin Nikmah_E20192409.pdf

Download (4MB)

Abstract

Persaingan bisnis pada era globalisasi menjadi semakin tajam baik dipasar domestik maupun internasional, perkembangan dunia usaha yang dinamis dan penuh persaingan menuntut perusahaan untuk melakukan perubahan orientasi tahap cara mereka mengeluarkan produk, mempertahankan produk, menangani pesaing, dan menarik konsumen. Kualitas produk dan harga kini menjadi faktor yang berpengaruh dalam kepuasan konsumen, kualitas produkini ini juga menjadi faktor penentu kepuasan konsumen setelah membeli, merasakan, memiliki produk yang telah konsumen beli dan harga, kemudian diikuti pertimbangan lain.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah a.Apakah variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada usaha dagang roti bintang Rambipuji Jember? b. Apakah variabel harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada usaha dagang roti bintang Rambipuji Jember? c. Apakah variabel kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada usaha dagang roti bintang Rambipuji Jember?.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140211 Labour Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Alfiyah Ulin Nikmah
Date Deposited: 18 Dec 2023 04:32
Last Modified: 18 Dec 2023 04:32
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30444

Actions (login required)

View Item View Item