STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT DI BMT UGT NUSANTARA CABANG BANGSALSARI JEMBER

Zhinta Nuriyah, Zhinta (2023) STRATEGI PENINGKATAN MUTU PELAYANAN DALAM USAHA MENGHIMPUN DANA MASYARAKAT DI BMT UGT NUSANTARA CABANG BANGSALSARI JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBET.

[img] Text
E20192320 SKRIPSI WATERMARK ZHINTA NURIYAH .pdf

Download (4MB)

Abstract

BMT UGT atau Baitul Maal wa Tamwil (BMT) Usaha Gabungan Terpadu (UGT) Nusantara yang merupakan salah satu koperasi berbasis syariah yang berada di kecamatan bangsalsari kabupaten jember. Untuk memiliki banyaknya nasabah maka pihak karyawan harus mempunyai strategi untuk meningkatkan mutu pelayanan dalam usaha menghimpun dana masyarakat. Sebab di dunia lembaga keuangan suatu persaingan untuk mendaoatkan nasabah sebanyak banyaknya adalah suatu hal yang sudah menjadi kebutuhan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140102 Macroeconomic Theory
Depositing User: ms Zhinta Nuriyah
Date Deposited: 19 Dec 2023 03:41
Last Modified: 19 Dec 2023 03:41
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30525

Actions (login required)

View Item View Item