PENGARUH INOVASI PRODUK, RELATIONSHIP MARKETING, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOOD AND BAKERY DI HERDA CAKE JEMBER

Pramadani, Shely (2023) PENGARUH INOVASI PRODUK, RELATIONSHIP MARKETING, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FOOD AND BAKERY DI HERDA CAKE JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Shely Pramadani E20192260.pdf

Download (3MB)

Abstract

Keputusan Pembelian merupakan kegiatan individu yang secara langsung terlibat dalam mendapatkan dan menggunakan barang yang ditawarkan. Pada tahap pengambilan keputusan pembeli memiliki perilaku seperti pembelian secara kompleks, pembelian pengurangan disonansi, pembelian karena kebiasaan dan pembelian karena keberagaman. Tujuan penelitian ini adalah : 1) Untuk menganalisis inovasi produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember., 2) Untuk menganalisis relationship marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember. 3) Untuk menganalisis Lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember. 4) Untuk menganalisis inovasi produk, relationship marketing dan lokasi secara signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember.Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember. 2) relationship marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember.3) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian food and bakery di Herda Cake Jember. 4) inovasi produk, relationship marketing dan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian food and bakery Di Herda Cake Jember.
Kata Kunci : inovasi produk, relationship marketing, lokasi, keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
14 ECONOMICS > 1403 Econometrics > 140302 Econometric and Statistical Methods
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Shely Pramadani
Date Deposited: 20 Dec 2023 09:04
Last Modified: 20 Dec 2023 09:04
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30620

Actions (login required)

View Item View Item