Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Di BRI Life Cabang Malang

Qomariah, Nurul (2023) Kinerja Sumber Daya Manusia (SDM) Di BRI Life Cabang Malang. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Nurul Qomariah_E20171090.pdf

Download (2MB)

Abstract

Sumber Daya Manusia merupakan dasar dan kunci dari semua sumber organisasi. Sumber Daya Manusia yang berkualitas mempunyai pengetahuan, keterampilan, kompetensi, kewirausahaan dan kesehatan fisik dan jiwa yang prima, bertalenta, mempunyai etos kerja dan motivasi kerja tinggi yang dapat membuat organisasi berbeda antara sukses dan kegagalan.
Fokus pada penelitian ini yaitu: 1. Bagaimana Sumber Daya Manusia di BRI Life Cabang Malang? 2. Bagaimana kinerja Sumber Daya Manusia di BRI Life Cabang malang?
Tujuan dari penelitian ini: 1. Untuk mengetahui Sumber Daya Manusia BRI Life Cabang Malang. 2. Untuk mengetahui kinerja Sumber Daya Manusia di BRI Life Cabang Malang.
Dalam penelitian ini menggunakan metode pendekatan jenis kualitatif deskriptif dengan subyek penelitian menggunakan purposive dan metode pengumpulan datanya menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi analisis data menggunakan metode deskriptif yaitu mendeskripsikan hasil wawancara, observasi, serta dokumentasi yang telah diperoleh. Sedangkan untuk menguji keabsahan data peneliti menggunakan triangulasi sumber.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1. Sumber Daya Manusia di BRI Life Cabang Malang ialah Sumber Daya Manusia dan kunci dari semua sumber organisasi Sumber Daya Manusia berkualitas mempunyai pengetahuan keterampilan kompetensi kewirausahaan, kesehatan fisik dan jiwa yang prima bertalenta. 2. kinerja di BRI Life Cabang Malang ialah suatu kinerja yang diperlukan pelatihan dan yang diperlukan pengembangan agar meningkatknya Sumber Daya Manusia.

Kata kunci: Kinerja, Sumber Daya Manusia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149901 Comparative Economic Systems
16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1607 Social Work > 160799 Social Work not elsewhere classified
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: ms Nurul Qomariah
Date Deposited: 21 Dec 2023 05:27
Last Modified: 21 Dec 2023 05:27
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30665

Actions (login required)

View Item View Item