Analisis pengaruh harga, sales promotion dan advertisement terhadap buying decision pada Toko Kitoz Paiton Kabupaten Probolinggo

Findayani, Bella (2023) Analisis pengaruh harga, sales promotion dan advertisement terhadap buying decision pada Toko Kitoz Paiton Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Bella Findayani_E20192308.pdf

Download (4MB)

Abstract

Bella Findayani, 2023: Analisis Pengaruh Harga, Sales Promotion dan Advertisement Terhadap Buying Decision Pada Toko Kitoz Paiton Kabupaten Probolinggo. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Ekonomi Syariah UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Kata Kunci: Harga, Sales Promotion, Advertisement, Buying Decision.
Dalam konteks persaingan bisnis yang semakin ketat, penting bagi Perusahaan untuk semakin gencar dalam memahami faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Hal ini menuntut Perusahaan untuk semakin kreatif dalam menjalankan usahanya. Harga, sales promotion, dan advertisement merupakan tiga faktor penting yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Dengan memahami faktor tersebut, Perusahaan dapat mengembangkan berbagai produk maupun jasa yang disertai dengan inovasi baru. Berbagai upaya dilakukan oleh Perusahaan untuk meningkatkan penjualan serta memenuhi kebutuhan konsumen. Perusahaan yang menggunakan sales promotion dan advertisement adalah toko Kitoz Paiton yang mana menggunakan promosi dengan cara memberi diskon pada produk, memasang advertisement di media sosial, membagikan brosur, dan memasang beberapa spanduk di jalan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Bella Findayani
Date Deposited: 21 Dec 2023 03:55
Last Modified: 21 Dec 2023 03:55
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30688

Actions (login required)

View Item View Item