Pengelolaan pasar tradisional dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian pedagang di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo

Anggraini, Renita Dwi (2023) Pengelolaan pasar tradisional dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian pedagang di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq.

[img] Text
Renita Dwi Anggraini_E20192298.pdf

Download (11MB)

Abstract

Renita Dwi Anggraini, Prof. Dr. Khamdan Rifa’I, S.E. 2023: Pengelolaan Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pertumbuhan Perekonomian Pedagang di Desa Wangkal Kecamatan Gading Kabupaten Probolinggo.
Kata Kunci: Pengelolaan, Perekonomian, Pedagang.
Pasar Wangkal banyak sekali para pengusaha ataupun pedagang yang masih sampai saat ini ingin terus mengembangkan penghasilannya. Selain para pedagang, pengunjung ataupun pembeli yang ada di pasar Wangkal tidak menentu terkadang ramai dan juga sepi pembeli. Meski seperti itu ada beberapa masyarakat yang hanya menggantungkan hidupnya dengan berdagang di pasar Wangkal untuk dapat mencukupi kebutuhan sehari hari. Ditambah lagi dengan adanya pasar modern didaerah sekitar pasar wangkal membuat para pedagang merasa cemas jika nantinya para konsumen beralih ke pasar modern.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: ms Renita Dwi Anggraini
Date Deposited: 21 Dec 2023 03:58
Last Modified: 21 Dec 2023 03:58
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30693

Actions (login required)

View Item View Item