Strategi cross selling dalam meningkatkan loyalitas nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Kencong Jember

Mufadollah, Mahmud Sirojul (2023) Strategi cross selling dalam meningkatkan loyalitas nasabah di Bank Syariah Indonesia KCP Kencong Jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
Mahmud_Sirojul_Mufadollah_E20181138.pdf

Download (1MB)

Abstract

BSI KCP Kencong Jember merupakan suatu Lembaga keuangan yang memiliki produk dan jasa. Produk dan jasa tidak akan dikenal oleh masyarakat tanpa adanya strategi pemasaran. Strategi pemasaran yang dimaksud disini ialah cross selling. Perbankan dapat memaksimalkan penjualan tersebut dengan menggunakan cross selling, dengan cara menempatkan dua produk dari bank tersebut yang cenderung dibeli secara bersamaan oleh nasabah yang dimana produk dapat dilihat secara bersama sama.o

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1499 Other Economics > 149999 Economics not elsewhere classified
Depositing User: Mr Mahmud Sirojul Mufadollah
Date Deposited: 21 Dec 2023 04:59
Last Modified: 21 Dec 2023 04:59
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/30709

Actions (login required)

View Item View Item