PEMBENTUKAN KARAKTER JUJUR MELALUI TUGAS KEJUJURAN SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK KELAS VIII F MTS NEGERI 6 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Ismatussariroh, Isma (2024) PEMBENTUKAN KARAKTER JUJUR MELALUI TUGAS KEJUJURAN SISWA PADA MATA PELAJARAN AKIDAH AKHLAK KELAS VIII F MTS NEGERI 6 JEMBER TAHUN PELAJARAN 2023/2024. Undergraduate thesis, Universitas Islam negeri KH Achmad siddiq Jember.

[img] Text
SKRIPSI LUPSATUL JANNAH FIX.pdf

Download (21MB)

Abstract

Karakter jujur merupakan karakter yang sangat mendasar untuk membentuk karakter-karakter yang lain, dikarenakan dari kejujuran ini akan muncul sifat tanggung jawab, jujur, patuh, dan disiplin. Namun, Praktik kebohongan dalam dunia pendidikan Semakin banyak di lakukan, pembentukan karakter jujur menjadi salah satu hal yang paling penting dalam sebuah pendidikan, Karena di dunia pendidikan adalah tempat siswa untuk menimba ilmu dan menerima informasi, juga agar nantinya bukan hanya menghasilkan lulusan yang tinggi dalam nilai akademis nya saja akan tetapi dalam kepribadian nya juga tinggi maka penting nya untuk membentuk karakter jujur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130303 Education Assessment and Evaluation
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Lupsatul Lupsatul Jannah Wardah
Date Deposited: 31 Jan 2024 04:56
Last Modified: 31 Jan 2024 04:56
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/32158

Actions (login required)

View Item View Item