Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember

Naufal, Ahmad Mughits (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text (SK-163-ES-2024)
skripsi mughits naufal_E20182338.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (2MB)

Abstract

Ahmad Mughits Naufal, M.F. Hidayatullah, S.H.I, M.S.I., 2024: Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Konsumen Di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember
Cafe yang berkonsep semi resto berlokasi di Bernady Land Slawu Soho Gardenia AB 28 Kecamatan Patrang, Jember. Cafe tersebut dimiliki oleh Ibu RR. Kun Fadhilah Agustyaningrum S.Pd dan Bpk. dr.Angga Mardro Raharjo Sp.P. Beroperasi sejak tahun 2021.
Rumusan masalah pada penelitian ini adalah: 1) Apakah kualitas pelayanan berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember? 2) Apakah kepuasan konsumen berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember? 3) Apakah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan secara simultan terhadap loyalitas konsumen konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember?
Tujuan penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan secara parsial terhadap loyalitas konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember. 2) Untuk mengetahui pengaruh kepuasan konsumen secara parsial terhadap loyalitas konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember. 3) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen secara simultan terhadap loyalitas konsumen di De Orange Cafe Slawu Patrang Jember..
Pada penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif,sumber data diperoleh dengan membagikan kuisioner, dengan metode pengambilan data sampling incidental dengan analisis Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian ini adalah secara parsial menunjukan: 1) Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen De Orange Cafe. 2) Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen De Orange Cafe. 3) Hasil penelitian secara simultan menunjukkan Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen De Orange Cafe.

Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ahmad Mughits Naufal
Date Deposited: 08 Jul 2024 03:21
Last Modified: 19 Jul 2024 07:25
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/36013

Actions (login required)

View Item View Item