IMPACT IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kabupaten Jember)

Arifah, Muftiani (2024) IMPACT IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL (Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.

[img] Text
Skripsi_MuftianiArifah_EkonomiSyariah_E20192398.pdf

Download (6MB)

Abstract

IMPACT IKLAN TELEVISI, CELEBRITY ENDORSER,
KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA
PRODUK KOSMETIK BERLABEL HALAL
(Studi Kasus Pada Mahasiswa Di Kabupaten Jember)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140101 History of Economic Thought
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Muftiani Arifah
Date Deposited: 30 Dec 2024 04:08
Last Modified: 30 Dec 2024 04:08
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/38763

Actions (login required)

View Item View Item