PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMP ISLAM AL HIDAYAH JEMBER

Islamiyah, Tasya Fajrin (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMP ISLAM AL HIDAYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text (SK 308 PAI 2024)
Tasya Fajrin Islamiyah_T20191158.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (9MB)

Abstract

Tasya Fajrin Islamiyah, 2024. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di SMP Islam Al-Hidayah Jember

Kata Kunci : Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1605 Policy and Administration > 160506 Education Policy
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Ms Tasya Islamiyah
Date Deposited: 13 Jan 2025 08:43
Last Modified: 05 Mar 2025 03:42
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/39763

Actions (login required)

View Item View Item