PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMP ISLAM AL HIDAYAH JEMBER

Islamiyah, Tasya (2024) PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH DI SMP ISLAM AL HIDAYAH JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Tasya Fajrin Islamiyah_T20191158.pdf

Download (9MB)

Abstract

Tasya Fajrin Islamiyah, 2024. Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih Di SMP Islam Al-Hidayah Jember

Kata Kunci : Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Fiqih

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 16 STUDIES IN HUMAN SOCIETY > 1605 Policy and Administration > 160506 Education Policy
Divisions: Fakultas Syariah > Hukum Tata Negara
Depositing User: Ms Tasya Islamiyah
Date Deposited: 13 Jan 2025 08:43
Last Modified: 13 Jan 2025 08:43
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/39763

Actions (login required)

View Item View Item