PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN LITERASI MEMBACA UNTUK SEKOLAH DASAR DI INDONESIA DAN MALAYSIA

Muhith, Abd and Farihah, Umi and Saihan, Saihan and Ghani, Faizal A (2020) PENGEMBANGAN MODEL PEMBELAJARAN LITERASI MEMBACA UNTUK SEKOLAH DASAR DI INDONESIA DAN MALAYSIA. 1, 1 (1). Bildung, Jokjakarta. ISBN 978-623-6379-28-8

[img] Text
16. Pengembangan Literasi_Pak Muhith (1).pdf

Download (19MB)

Abstract

Literasi Membaca harus dibudayakan sejak dini, terutama di saat peserta didik memasuki di Madrasah Ibtidaiyah, agar menjadi dasar pada tingkatan selanjutnya. tidak semua lembaga memiliki model pengembangan literasi membaca yang kontributif, dinamis dan menyenangkan. Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Bondowoso Indonesia dan Sekolah Rendah Malaisya memiliki model yang bisa diadaptasi untuk memberikan bekal pada peserta didik di sekolah dasar

Item Type: Book
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130199 Education systems not elsewhere classified
Divisions: Program Magister > Ilmu Pendidikan Dasar Islam
Depositing User: Abd. Muhith
Date Deposited: 10 Apr 2022 13:51
Last Modified: 10 Apr 2022 13:51
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/4260

Actions (login required)

View Item View Item