Metode Komunikasi Model Debat Dalam Pembelajaran Fiqih Untuk Mengatasi Miskonsepsi Pemahaman Ajaran Agama Islam di MA Nurut Tauhid Lumajang

indah, ma'isyatis sholihah (2025) Metode Komunikasi Model Debat Dalam Pembelajaran Fiqih Untuk Mengatasi Miskonsepsi Pemahaman Ajaran Agama Islam di MA Nurut Tauhid Lumajang. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
skripsi_indah_sudah_edit_FINAL[1] wm.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai penerapan metode komunikasi efektif melalui model pembelajaran debat pada mata pelajaran fiqih untuk mengatasi miskonsepsi pemahaman agama di MA Nurut Taudi Lumajang. Adanya miskonsepsi sering kali muncul di kalangan siswa dikarenakan model pembelajaran yang kurang efektif dan tidak bisa mendorong siswa untuk berfikir secara kritis

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: indah maisyah sholihah
Date Deposited: 02 Jul 2025 03:52
Last Modified: 02 Jul 2025 03:52
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/45089

Actions (login required)

View Item View Item