PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS VII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 MARON PROBOLINGGO

Wulandari, Silviana (2025) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTUAN MEDIA AUDIO VISUAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL KELAS VII DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA NEGERI 1 MARON PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
SKRIPSI SILVIANA WULANDARI_212101090018.pdf

Download (3MB)

Abstract

Silviana Wulandari, 2025 : Pengaruh Model Pembelajaran Time Token Berbantuan Media Audio Visual Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran IPS Kelas VII di SMP Negeri 1 Maron
Kata Kunci: Model Pembelajaran Time Token, Media Audio Visual, Hasil Belajar

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1301 Education Systems > 130106 Secondary Education
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan > Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial
Depositing User: Ms Silviana Wulandari
Date Deposited: 20 Oct 2025 08:25
Last Modified: 20 Oct 2025 08:25
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/48979

Actions (login required)

View Item View Item