STRATEGI MARKETING MIX DALAM EKONOMI ISLAM PADA PRODUK PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR OTO DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JEMBER BALUNG

Agustin, Muzayyanah (2025) STRATEGI MARKETING MIX DALAM EKONOMI ISLAM PADA PRODUK PEMBIAYAAN KENDARAAN BERMOTOR OTO DI BANK SYARIAH INDONESIA KCP JEMBER BALUNG. Undergraduate thesis, uin khas jember.

[img] Text
Muzayyanah Agustin_211105010010.pdf

Download (6MB)

Abstract

Muzayyanah Agustin, Sofiah, 2025: Strategi Marketing Mix dalam Ekonomi Islam pada Produk Pembiayaan Kendaraan Bermotor OTO di Bank Syariah Indonesia KCP Jember Balung

Kata Kunci: Marketing Mix, Pembiayaan, Ekonomi Islam

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Muzayyanah Agustin
Date Deposited: 11 Dec 2025 07:42
Last Modified: 11 Dec 2025 07:42
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/49838

Actions (login required)

View Item View Item