Umam, Khotibul (2019) Menciptakan mutu pembelajaran di sekolah. Radar Jember, Jember. (Unpublished)
Text
Menciptakan mutu pembelajaran di sekolah.pdf Download (31kB) |
Abstract
Dalam pengelolaan di sekolah, mutu menjadi tujuan yang akan dicapai, baik mutu proses, mutu pelayanan, mutu pengelolaan, mutu sarana maupun mutu lulusan (out put). Mutu adalah suatu tingkatan yang menunjukkan gradasi suatu tingkatan sebuah obyek. Maka sekolah dikatakan bermutu, dapat dilihat dari model tujuannya; misalnya nilai akhir ujian semester, ujian sekolah, ujian nasional. Dari model sistemnya; dalam hal ini seluruh unsur di dalamnya mulai kepemimpinan sekolah, guru, staf/karyawan, kurikulum, sarana-prasarana, pembiayaan, dan lain-lain. Dari model prestasinya; dalam hal ini adalah keseluruhan prestasi yang dicapai oleh sekolah maupun siswa baik prestasi akademik maupun non-akademik.
Item Type: | Other |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | mutu pembelajaran; sekolah; |
Subjects: | 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified |
Depositing User: | Haryono Raiman |
Date Deposited: | 05 Nov 2019 03:55 |
Last Modified: | 05 Nov 2019 03:55 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/536 |
Actions (login required)
View Item |