Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Konsumen Ditengah Wabah Covid-19 Melalui An-Nadhafatu Minal Iman Di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu 2020:.

RIZAL AMIRULLAH, - (2021) Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Konsumen Ditengah Wabah Covid-19 Melalui An-Nadhafatu Minal Iman Di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu 2020:. Undergraduate thesis, Fakultas Dakwah Jurusan Manajemen Dan Penyiaran Islam Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam.

[img] Text
RIZAL AMIRULLAH_D20161045.pdf

Download (23MB)

Abstract

Rizal Amirullah, Strategi Komunikasi Dalam Meningkatkan Konsumen Ditengah Wabah Covid-19 Melalui An-Nadhafatu Minal Iman Di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu 2020:. Masa pandemi covid 19 ini mengakibatkan ketidak pastian tentang perkem bangan atau pola ekonomi di masyarakat akibat pandemi tersebut. Sehingga membuat beberapa pengusaha berkreasi tentang memasarkan produk atau pun jasa nya kepada konsumen agar pesan dan penyampaian yang mereka buat akan sampai sehingga mengakibatkan ke untungan bagi mereka banyak permasalahan yang menjadi hambatan mereka karena beberapa hal tentang strategi komunikasi yang kurang efektif. Toko sumber rejeki ini ingin berkreasi di tengah wabah covid 19. Guna menarik konsumen atau pelanggan agar mau membeli dan memakai jasanya dengan cara strategi komunikasi yang bagus. Fokus penelitian dalam penelitian adalah: 1) Bagaimana strategi komunika si dalam meningkatkan konsumen ditengah wabah covid 19 di toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu? 2) Bagaimana menerapkan pelayanan an- Nadhafatu Minal iman di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu? Tujuan penelitian ini adalah 1) Mendiskripsikan Bagaimana strategi komunikasi dalam meningkatkan konsumen ditengah wabah covid 19 di toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu. 2) Mendiskripsikan bagaimana menerapkan pelayanan An-Nadhafatu Minal iman di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu. Penelitian ini peneliti menggunakan pendekatan kualitatif, dalam pengumpulan data menggunakan observasi, dokumentasi dan wawancara, analisis yang digunakan adalah model analisis data interaktif Miles dan Huberman. Hasil penelitian ini peneliti menemukan kesimpulan yaitu: 1) Strategi komunikasi dalam meningkatkan konsumen ditengah wabah covid 19 di toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu menggunakan protokol kesehatan seperti cuci tangan memakai sabun, melakukan tes suhu, menambah fasilitas, memakai masker dan mengunakan sistem pengaturan jarak antrian dan mengunakan sosial media sebagai jalan alternatif di masa pandemi ini. 2) Mendiskripsikan bagaimana menerapkan pelayanan An-Nadhafatu Minal iman di Toko Sumber Rejeki Andongsari Ambulu dengan cara melakukan kedisiplinan kebersihan kepada karyawan toko dan menambah fasilitas kebersihan dan menambah jumlah karyawan kebersihan Kata kunci : Strategi Komunikasi, Konsumen, An-nadhafatu Minal Iman

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 13 EDUCATION > 1399 Other Education > 139999 Education not elsewhere classified
Depositing User: Mr Ifan Ali Mufti
Date Deposited: 18 May 2022 02:59
Last Modified: 18 May 2022 02:59
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/6461

Actions (login required)

View Item View Item