Pengaruh Brand pride, Web Design Quality, E-service Quality, Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention E-commerce Shopee Pada Konsumen Milenial Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember

Wulandari, Ayu (2022) Pengaruh Brand pride, Web Design Quality, E-service Quality, Dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention E-commerce Shopee Pada Konsumen Milenial Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

[img] Text
Ayu Wulandari_E20182199.pdf

Download (4MB)

Abstract

Ayu Wulandari, Siti Indah Purwaning Yuwana, 2022; Pengaruh Brand Pride, Web Design Quality, E-service Quality dan Customer Experience terhadap Repurchase Intention E-commerce Shopee pada Konsumen Milenial Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember.
Shopee merupakan E-commerce yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Shopee menduduki posisi pertama dengan presentase 51% dalam kategori E-commerce yang paling sering digunakan. Shopee berhasil menghasilkan pangsa trafik sebesar 29,78% dan 120 juta kunjungan bulanan.
Rumusan masalah yang akan dibahas pada penelitian ini adalah bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan antara Brand Pride, Web Design Quality, E-service Quality dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention E-commerce Shopee Pada Konsumen Milenial Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember.
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan antara Brand Pride, Web Design Quality, E-service Quality dan Customer Experience Terhadap Repurchase Intention E-commerce Shopee Pada Konsumen Milenial Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda.. Pengambilan sampel dilakukan menggunakan rumus chocran melalui teknik purposive sampling dan menggunakan 100 responden sebagai sampel.
Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel Brand Pride (X1) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention, variabel Web Design Quality (X2) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention , variabel E-service Quality (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention, variabel Customer Experience (X4) tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention. Namun variabel Brand Pride, Web Design Quality, E-service Quality dan Customer Experience secara simultan berpengaruh secara signifikan terhadap Repurchase Intention.

Kata kunci: Brand Pride, Web Design Quality, E-service Quality, Customer Experience, Repurchase Intention, dan E-commerce Shopee

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan Ayu Wulandari
Date Deposited: 01 Jul 2022 07:02
Last Modified: 01 Jul 2022 07:02
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/8303

Actions (login required)

View Item View Item