Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction untuk Mengembangkan Kecerdasan Verbal Linguistik Peserta Didik MI Nurul Hidayah Bondowoso

Pratiwi, Sinta Yulis (2022) Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction untuk Mengembangkan Kecerdasan Verbal Linguistik Peserta Didik MI Nurul Hidayah Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
TESIS SINTA YULIS PRATIWI.pdf

Download (7MB)

Abstract

Sinta Yulis Pratiwi, 2022, Penerapan Model Pembelajaran Attention, Relevance, Confidence, Satisfaction untuk Mengembangkan Kecerdasan Verbal Linguistik Peserta Didik MI Nurul Hidayah Bondowoso. Tesis Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Pascasarjana Universitas Islam Negeri KH. Achmad Siddiq Jember, Pembimbing I: Dr. H. Mundir, M.Pd. Pembimbing II: Dr. Mu’alimin, S.Ag.,M.Pd.
Kata Kunci: Model Pembelajaran ARCS, Kecerdasan Verbal Linguistik

Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 13 EDUCATION > 1303 Specialist Studies In Education > 130313 Teacher Education and Professional Development of Educators
Divisions: Program Magister > Ilmu Pendidikan Dasar Islam
Depositing User: Miss Sinta Yulis Pratiwi
Date Deposited: 09 Aug 2022 08:10
Last Modified: 09 Aug 2022 08:10
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/8762

Actions (login required)

View Item View Item