Pengaruh produk kualitas pelayanan promosi dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank bri kantor cabang jember

Uttoyibah, Ita (2022) Pengaruh produk kualitas pelayanan promosi dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank bri kantor cabang jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq.

[img] Text
ITA WATERMARK.pdf

Download (3MB)

Abstract

Ita Uttoyibah, Moh Haris Balady, 2022. Pengaruh produk kualitas pelayanan promosi dan lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember
Mengingat berkembang pesatnya perusahaan yang bergerak di bidang keuangan, sehingga meningkatkan suatu persaingan baik itu di bank syariah maupun bank konvensional. Untuk itu, perlu suatu strategi pemasaran untuk meningkatkan penjualan serta untuk menarik minat nasabah yang semakin dinamis
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah 1) apakah produk mempengaruhi keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember? 2) apakah kualitas pelayanan mempengaruhi keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember? 3) apakah promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember? 4) apakah lokasi mempengaruhi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember? 5) apakah terdapat dampak secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember.
Tujuan penelitian ini ialah untuk: 1) mengetahui pengaruh produk terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember 2) mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember 3) mengetahui pengaruh promosi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember 4) mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember 5) mengetahui dampak secara simultan terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember
Metode dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan jenis penelitian kuantitatif deskriptif, metode analisis yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas data, uji asumsi klasik dan regresi linier berganda.
Produk berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember, kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember, promosi berpengaruh terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember, dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember. Produk, kualitas pelayanan, promosi dan lokasi berpengaruh secara bersama-sama terhadap keputusan menjadi nasabah di bank BRI kantor cabang jember.
Kata kunci: produk, kualitas pelayanan, promosi, dan lokasi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
Depositing User: Ms Ita Uttoyibah
Date Deposited: 14 Jul 2022 02:55
Last Modified: 14 Jul 2022 02:55
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/9725

Actions (login required)

View Item View Item