Pengaruh Prinsip Syariah, Kualitas Layanan, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat dalam Menggunakan Produk-produk Bank Syariah Mandiri di Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi

Annuroin, Nur Moh. (2020) Pengaruh Prinsip Syariah, Kualitas Layanan, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat dalam Menggunakan Produk-produk Bank Syariah Mandiri di Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Nur Moh. Annuroin_0839218029.pdf

Download (14MB)
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)
Divisions: Program Magister > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Diva Magang
Date Deposited: 10 Feb 2023 01:13
Last Modified: 10 Feb 2023 01:13
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/18637

Actions (login required)

View Item View Item