Items where Subject is "15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 115.

A

Affa, Cindy Akmaliatul (2023) Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Putra Sederhana Sambirejo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Afifah, Amatullah (2018) Strategi Diversifikasi Produk Kerajinan Semen Ornamen Cita Karya Art Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Di Desa Kembang Kuning Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Afkarina, Dewi (2022) Manajemen Pemasaran Pendidikan di MTsN 7 Banyuwngi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Agustina, Irma (2023) Pengaruh Kemanfaatan, Ketersediaan Fitur dan Fleksibilitas Layanan Terhadap Minat Penggunaan BPD Mobile Banking Oleh Nasabah Bank BPD Bali KC Negara. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Anggraini, Lely Septi (2018) Strategi Peningkatan Loyalitas Nasabah di PT. Pegadaian Persero Unit Usaha Syariah KC Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Anggunsari, Marta Tri (2017) Perumusan Strategi Pemasaran Dengan Menggunakan Analisis BCG ( Boston Consulting Group) pada perusahaan UD. Dua Putri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Anisah Rifqotul, Istiqomah (2023) Implementasi Akad Murabahah Wa Al-Wakalah Pada Produk Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Syariah Indonesia KCP A Yani Situbondo. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Annuroin, Nur Moh. (2020) Pengaruh Prinsip Syariah, Kualitas Layanan, Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Masyarakat dalam Menggunakan Produk-produk Bank Syariah Mandiri di Kantor Cabang Pembantu Rogojampi Kecamatan Rogojampi Kabupaten Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ansori, Hafid (2018) implementasi Relationship Marketing terhadap Saving Customer Loyalty studi pada PT. BPR Syariah Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Arifah, Siti (2017) Analisis Strategi Pengembangan Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Pendapatan Para Pedagang Di Pasar Tanjung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Arifin, Muchammad Zainal (2023) ANALISIS STRATEGI PEDAGANG KAKI LIMA DI LINGKUNGAN UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Audina, Naili (2023) Strategi Travel Haji dan Umroh Dalam Merekrut Jamaah Studi Kasus Pada PT Kamilah Wisata Muslim Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Avianti, Dini (2018) Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Mengkomunikasikan Strategi Pemasaran di Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Jember Tahun Pelajaran 2017/2018. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ayun, Qurrotu (2019) Manajmen Pemasaran Produk Agribisnis dalam Pengembangan Lembaga Pendidikan Islam di Pesantren Al-Hasan Panti Jember Panti Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Azizah, Nurul (2015) Strategi Pemasaran Dalam Pengembangan Koperasi Jasa Keuangan Syariah Nur Indah Abadi Kencong. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

B

Badriyah, Afidatul (2020) Strategi Pemasaran dan Etika Bisnis Islam dalam Meningkatkan Minat Beli Konsumen (Studi Kasus Toko Basmalah Tempurejo). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Balqist, Betari Regina (2022) Analisis Penggunaan Telemarketing dalam Pengembangan Customer relationship pada Pelanggan Produk IndiHome di PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Wilayah Usaha Telekomunikasi Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq.

Billah, Akrim (2019) Analisis Uu No 19 Tahun 2016 Tentang Jual Beli Berbasis Informatika Dan Transaksi Elektronik Menurut Pandangan Syariah Islam. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Bilqist, Retno (2016) Analisis Ekonomi Islam Terhadap Strategi Pemasaran Produk Simpanan Pelajar (SimPel) BRISyariah Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Buchari, Muhammad Rifqii (2015) Analisis Strategi Pemasaran Makanan Khas Kerupuk Udang Pasir Pada Home Industry Kerupuk Udang Ulfa di Desa Kwanyar Barat Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

C

Cahyono, Heru Dwi (2015) StrategiPemasaranProduk Baitul Mal Wa Tamwil (BMT)SidogiriStand Pasar Gebang Jember DalamMenghadapiMinimnyaPengetahuanKonsumen. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

D

Dhani, Fathul Jinan (2022) Analisis penerapan strategi segmenting targeting dan positioning stp dalam memasarkan produk simpanan: Studi pada BPR Nusamba Rambipuji. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

E

Emalia, Meily (2023) Strategi Pemasaran Kunyit Kering Iris UD. Rempah Jaya dalam Meningkatkan Pendapatan masyarakat di Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN KHAS KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

efendi, m. shihan altha maula (2023) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Produk Minuman "Deles" di Kecamatan Genteng Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

F

FADILAH, SITI NUR (2022) STRATEGI PROMOSI PADA PRODUK TABUNGAN BRITAMA DALAM MENINGKATKAN MINAT NASABAH MEMBUKA TABUNGAN DI PT. BRI (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

FADRIYAH, AIRATUL (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BOUQUET FANA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Faradillah Sodik, Tiara Yumna Dini (2022) Pengaruh Packaging Design Product, Sales Promotion, dan Store Atmosphere Terhadap Impulse Buying dengan Emotional State sebagai Variabel Intervening pada Konsumen Roxy Supermarket Jember (Studi Pada Mahasiswa UIN KH. Achmad Siddiq Jember). Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

G

Ghovind Surur Hafili, Ahmad (2022) MANAJEMEN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 JEMBER PERIODE 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN KIAI Achmad Siddiq Jember.

Gufron, Tanzikul (2015) Strategi Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Muslim di Desa Sempolan Kecamatan Silo Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

H

Hana, Nur (2017) Analisis Strategi Marketing Produk Tabungan Mabrur Junior di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Lumajang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hanafi, Nur Laila (2017) Pendekatan Analisis SWOT Terhadap Strategi Pemasaran Produk KPR Faedah Di BRI Syariah Kantor Cabang Pembantu Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hasanah, Alfi (2023) Ananlisis Potensi Komoditas Kopi Sebagai Upaya Penguatan Pasar Produk Perkebunan Yang Berintegrasi Dengan Sektor Pariwisata Kelurahan Gombengsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hasanah, Holifatul (2019) Analisis Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 7P Dalam Keputusan Pembelian Konsumen Pada Industri Kerajinan Alat Dapur Di Desa Kalibaruwetan Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Hasanah, Riyadatul (2022) INOVASI PELAYANAN PADA USAHA BERBASIS RUMAHAN DI CAFE PUSPA RASA KOPI JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Heru, Dwi Cahyono (2015) Strategi pemasaran produk Baitul Mal Wa Tamwil (BMT) Sidogiri Stand Pasar Gebang Jember dalam menghadapi minimnya pengetahuan konsumen. Undergraduate thesis, IAIN Jember.

Hidayatullah, M.F (2009) PREFERENSI NASABAH FUNDING TERHADAP BANK MUAMALAT INDONESIA CABANG YOGYAKARTA. FENOMENA, 8 (3). pp. 73-83. ISSN 1412-5420

Hidayatullah, M.F. and IRAWAN, Bambang and Sudaryanto, Sudaryanto and ROZIQ, Ahmad (2023) Formulation Of Sharia Marketing Strategy In Bank Syariah Indonesia. QUALITY Access to Success, 24 (196). pp. 280-284. ISSN 1582-2559

Holilah, Mega Nur (2022) Strategi Pemasaran Madrasah Dalam Meningkatkan Daya Saing di Madrasah Ibtidaiyah At-Taqwa Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Holisatul Janah, Intan Restiani (2023) Pemanfaatan E-commerce Untuk Meningkatkan Omzet Dalam Strategi Pemasaran Jambu dan Jeruk Di Desa Umbulsari Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

Husain, Muhammad Aly (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Islam Pedagang Pasar Tradisionaldi Kabupaten Lumajang. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Husen, Muhammad (2017) Manajemen Pemasaran PT. Lejel Home Shopping Area Jember Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

I

Ida Nurlaeli, 083123035 (2016) PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BANK TABUNGAN PENSIUNAN NASIONAL KANTOR CABANG PEMBANTU ROGOJAMPI BANYUWANGI. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.

Ikaromah, Hifdiyatul (2018) Strategi Promosi Tabungan Simpatik Studi Kasus Bank Syariah Mandiri(BSM) KC Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ilham, Muhammad (2022) Strategi Pemasaran Dalam Peningkatan Daya Saing Agrobisnis Tanaman Hias Melalui Media Sosial Di Desa Ajung Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Ahcmad Siddiq Jembe.

Ilmiyah, Jamilatul (2022) Implementasi Strategi Bauran Promosi dalam Penerimaan Peserta Didik Baru di Madrasah Aliyah Negeri 1 Jember Tahun Pelajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

intan Puspitaningrum, Sinta Milarini (2023) Strategi Pemasaran Media Online Dalam Meningkatkan Penjualan Mesin Kopi Nor Coffee Roaster Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

J

Jannah, Hanifatul (2017) PROBLEMATIKA JUAL BELI IKAN DALAM PERAHU DI DESA PESISIR KECAMATAN BESUKI KABUPATEN SITUBONDO PERSPEKTIF HUKUM ISLAM. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Jannah, Miftahul (2018) Analisis Strategi Pemasaran Produkdi BMT Sidogiri cabang Balung. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Jauzi, Muhammad (2017) Strategi Pemasaran Pembiayaan Multijasa Umrah iB Maqbula dalam Upaya Meningkatkan Market Share di bank Jatim Syari’ah Cabang Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Jumali, Ach. (2017) Strategi Pelayanan Dan Harga Dalam Meningkatkan Tingkat Penjualan Di Perusahaan AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) ALBAB Desa Langkap Kecamatan Bangsalsari Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Jurianti, Nurma Lita (2022) Strategi potongan harga dengan model payment dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada aplikasi payment Bangbeli: Studi pada PT. Doa Anak Digital. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

K

Kamilah, Anisatul (2018) Strategi Pemasaran Dalam Menghadapi Masyarakat Awam Teknologi di Bank Mandiri KCP Jember Sukowono. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Karimah, Rimadini Inas (2018) Manajemen Pemasaran Madrasah melalui Program Pendidikan Terapan Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Meningkatkan Daya Saing Madrasah di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Khotimah, Khusnul (2018) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan jumlah nasabah di Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Khumayroh, Adelia (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM PROMOSI DAN EDUKASI DI SANGGAR BATIK MAGENDA BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

Khusnul, Khotimah (2023) STRATEGI INOVASI DALAM MEMAKSIMALKAN JUMLAH PRODUKSI BATIK MANGGUR DI KOTA PROBOLINGGO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Komala, Nafilatul (2022) Analisis Model Investasi di Koperasi Pondok Pesantren Al Mubarok Kampung Tengah, Sukowono, Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Kurlillah, Desy Anis (2019) Analisis Peranan Market Strategy (Segmenting, Targetting, dan Positioning) Dalam Upaya Meningkatkan Penjualan Produk Jasa Asuransi Syariah di PT Sunlife Financial Kantor Cabang Genteng. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

L

Lidiya Aprilia, Anggraeni Sari (2023) STRATEGI PEMASARAN WARUNG MAKAN WADER SUNDARI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI DESA SLAWU KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

M

MAULIDA, ALFIA (2020) ANALISIS STRATEGI SEGMENTASI PASAR DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN MUDHARABAH (TABAH) DI KSPP.SYARIAH BMT NUANSA UMAT JAWA TIMUR CABANG MAYANG JEMBER. Masters thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

MOH, ULIL ABSOR (2022) MANAJEMEN PONDOK PESANTREN BAITUSSALAM BANYUWANGI DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN SANTRI. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

MUJIASIH, ANIS (2022) PENERAPAN STRATEGI MARKETING MIX DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA TOKO SERBA TIGA LIMA DI KEDUNGADEM BOJONEGORO. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Mabruroh, Faiqoh Ircham (2022) Efektivitas Strategi Up-Selling Dan Cross-Selling Dalam Pemenuhan Target Penjualan DI Menepi Kitchen Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

Mahyudi, Mr. (2020) Analisa Strategi Pemasaran Islami Dalam Mengembangkan Unit-Unit Bisnis Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Kec. Banyuputih Kab. Situbondo. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Marwindah, Yuli Anista (2016) Manajemen HUMAS dalam Pemasaran Pendidikan di MAN Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Maryam, Siti (2023) Pengaruh Strategi Pemasaran Sekar Waru Batik Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Maryamah, Siti (2023) Analisis Risiko Operasional pada Distribusi Batu Bata Merah di Desa Sumberdanti Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq.

Marzuki, Nur Amalia (2019) Analisis Strategi Pemasaran Produk Mitra Beasiswa Berencana Pada Asuransi Jiwa Bersama (AJB) Bumiputera 1912 Cabang Balung Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Maulana, Dina Afiyan (2023) Peran Remaja Masjid Baitul Muttaqin Dalam Menumbuhkan Sikap Entrepreneurship Masyarakat Desa Locare Kecamatan Curahdami Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KIAI Achmad Siddiq Jember.

Megantara, Achmad (2023) STRATEGI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL PADA USAHA PEMBUATAN BOX SPEAKER "YUDHA CUSTOM" DIDESA KARANG KEDAWUNG,KECAMATAN MUMBULSARI, KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Megawati, Dian (2018) Peran Baitul Maal Wa Tamwil (BMT) Dalam Mengembangkan Produktivitas Usaha Mikro, Kecil, Dan Menengah (Studi Kasusu BMT-UGT Sidogiri KCP Bangsalsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mila Sari, Bella (2023) PENGARUH TREND FASHION, CONTENT MARKETING DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Z DI TUKU-TUKU STORE KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Moch., Fadil (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS JAMAAH HAJI DAN UMROH PT AL-GHAZAALIE CITRA UTAMA JEMBER DIMASA PANDEMI COVID TAHUN 2019 – 2022. Undergraduate thesis, Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah.

Mohamad, Mondir (2023) Analisis Peran Mediasi Kepuasan Pelanggan Pada Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Milenial Muslim. Masters thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.

Mufida, Fida (2023) Strategi Pedagang Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Pasar Maron Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Muhammad, Nasir (2023) Strategi Bauran Pemasaran Produk Haji Dan Umroh Dalam Mencapai Target Penjualan Di PT Ebad Group Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Mustaadah, Iftihatul (2017) Strategi Pemasaran BMT Sidogiri dalam meningkatkan jumlah nasabah (study kasus BMT Sidogiri cabang Pujer Kabupaten Bondowoso). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

mazawa, Bahrullah (2023) ANALISIS PENDISTRIBUSIAN DANA ZAKAT, INFAQ, DAN SEDEKAH DI LEMBAGA AMIL ZAKAT YATIM MANDIRI CABANG JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

N

Nur Hayati, Binti (2023) Strategi Pengembangan Ekonomi Kreatif Bidang Fashion Melalui Bauran Pemasaran (Studi Kasus Griya Batik Sri Siji Nganjuk). Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Nura Wati, Putri (2023) Strategi Pemasaran Pendidikan dalam Peningkatan Kuantitas Peserta Didik Di MTs Miftahul Ulum Banyuwangi. Masters thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

P

Permana, Riko Dwi Gilang (2017) Strategi Pemasaran Jasa Pengecambahan Biji Semangka “CAPARAN” Menurut Perspektif Ekonomi Islam di Dusun Potok Barat Desa Sukowono Kecamatan Sukowono Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Purnomo, M. Hadi (2017) Strategi manajerial pemasaran; studi atas konsep pemasaran dan orientasi pada masyarakat. Edumika: Jurnal studi pendidikan dan sosial, 3 (1). pp. 1-12. ISSN 2442-3785

R

Rahma, Siti Habibatur (2022) Peran kepuasan nasabah sebagai variabel intervening pada pengaruh Islamic marketing mix 7P terhadap loyalitas nasabah KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang Bondowoso. Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq.

Rahma, Siti habibatur (2022) Peran Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening Pada Pengaruh Islamic Marketing Mix 7P Terhadap Loyalitas Nasabah KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang Bondowoso. Masters thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Ridlo, Ahmad Syifa' (2019) Analisis Strategi Pemasaran Kredit Pada Koperasi Serba Usaha Putra Nelayan Muncar (Berdasarakan Analisis SWOT). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rizkia Hutami, Annisa Wahyu (2023) Penerapan Pemasaran Melalui Media Sosial Pada Relationship Manager Small Medium Enterprise Untuk Meningkatkan Produk Pinjaman Unggulan Di Bank Rakyat Indonesia KCP Muncar. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Rohman, Kholilur (2022) Manajemen Hubungan Masyarakat Dalam Memasarkan Lembaga Pendidikan di MTs Negeri 01 Lumajang. Masters thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Rohman, Nur (2018) Implementasi Manajemen Pemasaran Dalam Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan Pada Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Manbaul Ulum Muncar, Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Rohmawati, Laily Khofifah (2022) Pengaruh Bahan Baku dan Jam Operasional Pabrik Tahu UD Jamhari terhadap Eksternalitas (Positif dan Negatif) di Desa Gebang Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Rosida, Amalia (2023) Peran Strategi Endorsement dan Giveaway Dalam Meningkatkan Jumlah Konsumen di RR Outdoorgear. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Rusmatiningsih, Entin (2020) Pemasaran Stratejik Sekolah Dasar Al Baitul Amien 02 Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

S

SHOHIBUL ULUM, 083 123 047 (2016) STRATEGI PEMASARAN MESIN ELECTRONIC DATA CAPTUTE (EDC) PT. BANK CENTRAL ASIA (BCA) KCU JEMBER. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.

SITI AISYAH, 083123029 (2016) PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP MINAT MENABUNG NASABAH PT. BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG JEMBER TAHUN 2015. ["eprint_fieldopt_thesis_type_Undergraduate" not defined] thesis, IAIN JEMBER.

Saadah, Siti (2017) Analisis SWOT dan Strategi Pemasaran pada Perusahaan Roti Fatimah Cabang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Salamah, Safiratus (2022) ANALISIS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) PADA MODEL PELAYANAN KONSUMEN UNNI KOREAN FOOD DI KABUPATEN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Santosa, Rois Yanto (2015) Strategi Pemasaran PT. Bank BRI Syariah Kantor Cabang Jember Dalam Menarik Calon Nasabah Baru Pada Produk Pembiayaan Mikro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sasmita, Mr (2018) Manajemen Personalia Dalam Meningkatkan Kinerja Pegawai di MTs. Sabda Ria Nada Situbondo Tahun Pelajaran 2016-2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Setiawan, Riska Yulistiana (2022) STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DALAM PEMEROLEHAN LABA PENJUALAN BERBASIS ONLINE OLEH UMKM DKM CAKES & COOKIES DI KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.

Shapira, Dewi Manda (2022) Implementasi Strategi Marketing Pemberian Hadiah Dalam Menarik Minat Nasabah Baru Di Bank BRI Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Sofiyani, Wiwik (2018) Strategi Pemasaran Rokok Gagak Hitam Di Tengah Pola Konsumsi Rokok Masyarakat Maesan Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Sunarto, Ikrima Matswa (2022) STRATEGI WORD OF MOUTH (WOM) BERBASIS DIGITAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI PRODUK KECANTIKAN OLEH MINGMING STORE BANYUWANGI. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.

Sya'adah, Ma'rifatus (2023) Analisis Perilaku Pedagang Dalam Pembentukan Harga Barang Pokok Di Pasar Sri Rejeki Kalibarukulon Kalibaru Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

T

Tayana, Devi (2022) Strategi Peningkatan Pendapatan UMKM Melalui Program BUMDes Boss Muda Desa Panti Kecamatan Panti Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

U

Ulin Nuha, Sulva (2023) Strategi pemasaran produk tabungan dalam meningkatkan jumlah nasabah di Bank Woori Saudara Indonesia Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Ulva, Ikvi Aslikhatul (2019) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Simpatik Di Bank Syariah Mandiri KC Genteng Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Uraidi, M. Ali (2016) Analisis Strategi Pemasaran Pedagang Tradisional Dalam Perspektif Ekonomi Islam Di Pasar Induk Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

W

Wahyu Listanti, Irdya (2023) STRATEGI PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI BANK RAKYAT INDONESIA UNIT TANJUNG UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS USAHA MIKRO, KECIL, DAN MENENGAH. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Wardani, Heni Dwi (2017) Strategi Pemasaran Word Of Mouth dan Experiential Dalam Mencapai target Pemasaran PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Mumbulsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Widyastutik, Mita (2018) analisis strategi pemasaran kredit pensiunan di Koperasi Nusantara di KC Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Wijayanti, Fira Ayu (2023) Strategi Pemasaran Kepala Madrasah Untuk Meningkatkan Citra Madrasah Di Lembaga Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Jember Tahun Ajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.

Y

Yuliantika, Nur Aini (2023) Pengaruh Brand Ambassador Sebagai Celebrity Endorser, Word of Mouth, dan Labelisasi Halal terhadap Minat Beli Produk Kecantikan Ms Glow di Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.

Z

Zahro, Azizatus (2018) Analisis dimmensi strategi pemasaran dalam meningkatkan jumlah nasabah PT.Pegadaian (persero) cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Zahro, Fitriyatus (2019) Strategi Pemasaran Melalui Layanan Transaksi Mobile UGT Dalam Meningkatkan Minat Nasabah BMT UGT Sidogiri Capem Kaliwates Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Zahroh, Novalia Agilatul (2017) Analisis Daur Hidup Produk (Product Life Cycle) Tabungan Faedah dan Penetapan Strategi Pemasaran Pada BRI Syariah KCP Batu. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

Zainullah, Mr. (2018) Strategi Operasional Produksi Industri Tahu Di Desa Mlandingan Wetan, Kecamatan Bungatan,Kabupaten Situbondo. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

This list was generated on Thu Mar 28 22:21:24 2024 WIB.