Peran Pendidikan dan Latihan Kerja Terhadap Tingkat Pemasaran Produk Milagros Pada PT. Milagros Indonesia Megah Wilayah Malang

Kamaluddin, Muhammad (2019) Peran Pendidikan dan Latihan Kerja Terhadap Tingkat Pemasaran Produk Milagros Pada PT. Milagros Indonesia Megah Wilayah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Muhammad Kamaluddin_083144129.pdf

Download (18MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan karena peran pendidikan dan latihan kerja sangat penting dan merupakan suatu proses berkesinambungan satu sama lainnya tanpa henti pada satu titik. Pendidikan dan latihan kerja juga diperlukan sebagai pendorong bagi perusahaan untuk terus bertumbuh dan berkembang. Sehingga perusahaan yang selalu memiliki kinerja karyawan yang baik dan dapat meningkatkan jumlah penjualan produk perusahaan. Oleh karena itu, peran pendidikan dan latihan kerja harus ada dan dibangun dalam tubuh perusahaan. Peran pendidikan dan latihan kerja di Excellen Team PT. Milagros Indonesia Megah dengan mengadakan training-training dan seminar kesehatan. Dalam penelitian ini menggunakan metode observasi dan menyebarkan angket penelitian kepada 100 member PT. Milagros Indonesia Megah di wilayah Malang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dan menggunakan metode sampling incidental. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana menggunakan uji signifikansi parsial (uji t). Rumusan masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: 1. Adakah pengaruh peran pendidikan dan latihan kerja terhadap tingkat pemasaran pada PT. Milagros Indonesia Megah wilayah Malang ?, 2. Seberapa besar pengaruh peran pendidikan dan latihan kerja terhadap tingkat pemasaran pada PT. Milagros Indonesia Megah wilayah Malang ? Kesimpulan dari hasil penelitian ini adalah 1. Berdasarkan hasil uji t (secara parsial) nilai signifikansi variabel Pendidikan dan Latihan Kerja yang dihasilkan sebesar 0,000, karena nilai signifikansi lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05), maka Peran Pendidikan dan latihan kerja berpengaruh terhadap Tingkat Pemasaran Produk Milagros pada PT. Milagros Indonesia Megah di wilayah Malang, 2. Dapat diketahui seberapa besar pengaruh peran pendidikan dan latihan kerja terhadap tingkat pemasaran. Hal tersebut dapat dilihat dan dibuktikan pada hasil uji t dimana nilai signifikansi yang dihasilkan sebesar 0,000 dan berdasarkan nilai t sebesar 8,374. Kata Kunci: Pelatihan Kerja dan Pemasaran Produk.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Diva Magang
Date Deposited: 08 Mar 2023 06:48
Last Modified: 08 Mar 2023 06:48
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/19726

Actions (login required)

View Item View Item