Up a level |
Abdullah, M. Hasib (2019) Strategi Pemasaran Kelompok Bimbingan Ibadah Haji(KBIH) Ebad Wisata Jember Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji Di Ebad Wisata Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Affa, Cindy Akmaliatul (2023) Pengaruh Lokasi, Keragaman Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada UD. Putra Sederhana Sambirejo. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Ahmad, Fauzan (2024) Implementasi Digital Marketing Menggunakan Media Sosial Pada Toko Sakinah. Masters thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Aini, Lynda Qurotul (2024) Analisis Marketing 5.0 Mobile Banking dalam Mewujudkan Ekosistem Cashless Society (Studi Kasus Bank X). Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ainiyah, Ulfa Qurottul (2019) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga Dan Label Halal Terhadap Kputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Desa Jelbuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Alfaridah, Hannah (2024) Eksistensi aplikasi BRImo dalam meningkatkan loyalitas nasabah di era digital pada Bank BRI cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Alfaridah, Hannah (2024) Eksistensi aplikasi BRImo dalam meningkatkan loyalitas nasabah di era digital pada Bank BRI cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Alfian, Zainul Hasan (2023) STRATEGI PEMASARAN PEMBIAYAAN PRODUK BSI OTO DALAM MENARIK MINAT MASYARAKAT PADA BANK SYARIAH INDONESIA KCP SITUBONDO BASUKI RAHMAT. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Almaftuhi, Muhammad Irham (2019) Metode Penetapan Harga oleh Pedagang Buah di Pasar Gebang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Andreyanto, Muhammad (2023) Manajemen Pengembangan Pesantren Melalui Program Kewirausahaan Santri Di Pondok Pesantren Miftahul Ulum Kalisat Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Acmad Siddiq Jember.
Anggraeni, Tarisa (2023) Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorsement, dan Price Discount Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk “Jims Honey” di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Anisah Rifqotul, Istiqomah (2023) Implementasi Akad Murabahah Wa Al-Wakalah Pada Produk Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Syariah Indonesia KCP A Yani Situbondo. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Arifin, Muchammad Zainal (2023) ANALISIS STRATEGI PEDAGANG KAKI LIMA DI LINGKUNGAN UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER DALAM MENINGKATKAN EKONOMI KELUARGA. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Astutik, Yeni (2019) Manajemen Pemasaran Pendidikan Dalam Mengembangkan Sekolah Gratis Pondok Dalem Semboro Jember 2018/2019. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Az Zahra, Rahmawati Salsabila (2018) Upaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso Sebagai Penguatan Pemasaran Kopi Arabika Java Ijen-Raung (Studi Kasus Bondowoso Republik Kopi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Azizah, Nafiatul (2024) Analisis strategi segmenting, targeting dan positioning Aplikasi BBS Mobile dalam meningkatkan jumlah nasabah pada BPRS Bhakti Sumekar KCM Jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Balya, Ahmad Muhammad (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK BIO MORINGA DI GERAI SEHAT BIO MORINGA MAESAN BONDOWOSO. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ.
Bariroh, Zain Millatil (2023) Implementasi model bisnis canvas dalam home industri kreatif kerajinan krey di desa karangharjo kecamatan silo. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Cahyani, Laily Bariqoh Nur (2015) Aplikasi Etika Bisnis Islam dalam Aktivitas Jual Beli di Pasar Tradisional Desa Nogosari Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Dewi, Elly Gustiana (2024) Strategi Promosi Menggunakan Quick Response Indonesian Standard (QRIS) Sebagai Alat Pembayaran Digital di BSI KCP Jemeber Gajah Mada. Undergraduate thesis, UIN Khas Achmad Siddiq Jember.
Dewi, Ulfa Aulia (2018) Analisis Bauran Pemasaran 9P Terhadap Produk Sale Pisang Barlin UD. Sejati Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Dzidron, Muhammad Fiqi (2023) Strategi Pemasaran Poduk BSI Hasanah Card Dalam Meningkatkan Nasabah di Bank Syariah Indonesia KC Probolinggo Tahun 2021-2022. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Emalia, Meily (2023) Strategi Pemasaran Kunyit Kering Iris UD. Rempah Jaya dalam Meningkatkan Pendapatan masyarakat di Desa Mojosarirejo Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN KHAS KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
FADRIYAH, AIRATUL (2023) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO BOUQUET FANA JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
FAIZAH, ALFIRA RISKA (2022) EFEKTIVITAS STRATEGI PENJUALAN MELALUI VIDEO REVIEW DALAM MENARIK KONSUMEN DI ANIS ANISAA COLLECTION DESA TEMBOKREJO KECAMATAN GUMUKMAS KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Fathani, Lilik (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Basmalah di Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Fathani, Sahrizal (2024) Implementasi bauran pemasaran BUCHARI ALMA dalam meningkatkan jumlah peserta didik di Madrasah Ibtidaiyah Darul Falah Cermee Bondowoso Tahun Ajaran 2023/2024. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Fatmala, Rahayu (2017) Peranan Pemerintah Kabupaten Lumajang Dalam Menunjang Pemasaran Produk Unggulan Pisang Mas Kirana Di Kecamatan Senduro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ferdiansyah, Rizal (2023) Strategi Pemasaran Produk Tabungan Emas Guna Meningkatkan Minat Nasabah PT. Pegadaian (Persero) Cabang Pelayanan Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Ferricha, Dian and Fauzan, Fauzan (2020) How The Policy And Empowerment Of Traditional Markets In Indonesia? INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH, 09 (04). pp. 3649-3652. ISSN 2277-8616
Fikrul, Muhammad (2024) STRATEGI PEMASARAN PENDIDIKAN DALAM MENINGKATKAN KUANTITAS PESERTA DIDIK BARU DI SEKOLAH DASAR SWASTA ISLAM ULUL ALBAB JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri KH Achmad siddiq jember.
Ghovind Surur Hafili, Ahmad (2022) MANAJEMEN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 JEMBER PERIODE 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN KIAI Achmad Siddiq Jember.
Hakim, Muhamad Lukman (2024) Strategi Budidaya Ikan Koi Dalam Mengembangkan Perekonomian Masyarakat Muslim Di Desa Sumber Kemuning Kecamatan Tamanan Kabupaten Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Hamniatur Rohmah, Sulis (2023) Perubahan pola konsumsi masyarakat pasca berdirinya pasar sore di desa dawuhan mangli sukowono. Undergraduate thesis, UIN KH Ahcmad Siddiq Jember.
Hasanah, Alfi (2023) Ananlisis Potensi Komoditas Kopi Sebagai Upaya Penguatan Pasar Produk Perkebunan Yang Berintegrasi Dengan Sektor Pariwisata Kelurahan Gombengsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hasanah, Ifatul (2017) Implementasi Manajemen Pemasaran Pendiidkan Dalam Meningkatkan Kuantitas Input Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negri 1 Jember Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hasanah, Riyadatul (2022) INOVASI PELAYANAN PADA USAHA BERBASIS RUMAHAN DI CAFE PUSPA RASA KOPI JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Hasyim, Hasyim (2023) Analisis persaingan penjualan beras dipasar wringin kabupaten bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas islam negeri KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Hekayanti, Hevi (2020) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Citra dan Kualitas layanan Lembaga di MAN Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hidayat, Achmad Firman (2023) Analisis Model Komunikasi Pemasaran Petani Jeruk di Desa Temurejo Kecamatan Bangorejo Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KHAS Jember.
Hidayatullah, M.F. (2014) OPTIMALISASI PEMBIAYAAN BAGI HASIL DI BANK SYARIAH. INTEREST, 12 (1). pp. 23-33. ISSN 1858-3830
Hima, Faiqotul (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Islam dalam Mengembangkan Produk Simpanan Idul Fitri (sifitri) di BMT UGD Sidogiri Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Holilah, Mega Nur (2022) Strategi Pemasaran Madrasah Dalam Meningkatkan Daya Saing di Madrasah Ibtidaiyah At-Taqwa Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Ihwan, Ihwan (2023) PEMBINAAN AKHLAK MELALUI PEMBIASAAN SHALAT DHUHA DI SMK SHOFA MARWA PAKUSARI JEMBER TAHUN PELAJARAN 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
Is'adi, Munir and Farhan, Muhammad PERAN AGEN BRILINK TERHADAP PENINGKATAN KREDIT PADA BANK BRI DI BANK BRI UNIT AMBULU. [Laporan Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)
Ishaq, Maulana (2015) Jual Beli Barang Selundupan Dalam Perspektif MADZHAB SYAFI’IYAH (Studi Kasus Terhadap Jual Beli di Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
intan Puspitaningrum, Sinta Milarini (2023) Strategi Pemasaran Media Online Dalam Meningkatkan Penjualan Mesin Kopi Nor Coffee Roaster Di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Jalaluddin, Mr. (2019) Analisis Teknik Hypnoselling dalamStrategi Pemasaran Produk di AJB Bumiputera 1912 Cabang Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Jumaidah, Ms. (2017) Strategi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Pada PT. Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Jurianti, Nurma Lita (2022) Strategi potongan harga dengan model payment dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada aplikasi payment Bangbeli: Studi pada PT. Doa Anak Digital. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Kamaluddin, Muhammad (2019) Peran Pendidikan dan Latihan Kerja Terhadap Tingkat Pemasaran Produk Milagros Pada PT. Milagros Indonesia Megah Wilayah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Karlina Dewi, Maharani (2023) Analisis Efektivitas Penyaluran Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) Bersubsidi Di Bank Tabungan Negara (BTN) KC Bekasi Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Kholifatullah, Kholifatullah (2023) Pengaruh Harga, Online Customer Review Dan Foto Produk Terhadap Keputusan Pembelian Barang Pada Toko Online Di Shopee (Studi Pada Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember). Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Komala, Nafilatul (2022) Analisis Model Investasi di Koperasi Pondok Pesantren Al Mubarok Kampung Tengah, Sukowono, Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Kusdiana, Aulia (2018) Jual Beli Barang Fashion Palsu di Pasar Sempolan Menurut Undang-undang Nomor 15 Tahun 2001 Tentang Merek dan Hukum Isalm. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Laeli, Siti Walidatul (2024) Strategi Pengembangan Angkringan Dalam Meningkatkan Minat Konsumen di Angkringan Ndesoe 43 Pancakarya Ajung. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Lidiya Aprilia, Anggraeni Sari (2023) STRATEGI PEMASARAN WARUNG MAKAN WADER SUNDARI DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI DESA SLAWU KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Lubaba, Syahan Syah (2023) KONTRIBUSI IKLAN DALAM MENINGKATKAN MINAT PEMBELIAN PRODUK SKINCARE DAN KOSMETIK DI TABRIIZ STORE. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq.
Ma'sum, M. Kholiful (2021) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di Sekolah Dasar Integral Lukman Al Hakim Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mabruroh, Faiqoh Ircham (2022) Efektivitas Strategi Up-Selling Dan Cross-Selling Dalam Pemenuhan Target Penjualan DI Menepi Kitchen Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Mahmudah, Anastasya Nur (2023) Analisis Switching Intention Pada Generasi Z Followers Instagram Likes BSI Maslahat. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Mahmudi, Mohammad Rizal (2023) Anilisis Strategi Pemasaran Digital Dalam Meningkatkan Omzet Penjualan Di Toko Nurmala Fashion Gebang Jember Ditinjau Dari Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Mahnunin, Siti Zahrotul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi Dan Harga Terhadap Peningkatan Nasabah Tabungan Haji Pada Bank Syaraih Indonesia KCP Jember Gajah Mada. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Maromi, Achmad Unil (2024) Implementasi Relationship Marketing Dalam Mempertahankan Loyalitas Nasabah Pada PT. BPR Nusamba Rambipuji Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Maulida, Aulia Anugerah (2019) Peran Marketing Funding dalam Peningkatan Dana Pihak Ketiga PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Maziyah, Silfiyah Aisyatul (2019) Strategi Pemasaran Sekolah dalam Rekrutmen Peserta Didik Baru Di MIMA 01 KH. Shiddiq Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018 / 2019. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mila Sari, Bella (2023) PENGARUH TREND FASHION, CONTENT MARKETING DAN HARGA PADA MINAT BELI KONSUMEN GENERASI Z DI TUKU-TUKU STORE KECAMATAN SUMBERSARI, KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Moch., Fadil (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS JAMAAH HAJI DAN UMROH PT AL-GHAZAALIE CITRA UTAMA JEMBER DIMASA PANDEMI COVID TAHUN 2019 – 2022. Undergraduate thesis, Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah.
Mubarok, Achmad Hadi (2021) Analisis Strategi Pemasaran Dan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk Buku Metode AlBidayah Melalui Digital Marketing Di Masa Pandemi Covid 19. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Muhaimin, M. Firman (2023) Strategi Pemasaran Travel Wisata Hasby Tour and Travel Desa Sumberbaru Kecamatan Sumberbaru Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.
Muharromah, Shofiyatul (2023) Motivasi Pedagang Dalam Penerapan Prinsip Nubuwwah Di Wisata Religius Sunan Giri Pasca Pandemi Covid-19. Masters thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Munip, Achmad (2016) Manajemen Pemasaran Air Minum Kemasan Albab Dalam Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Koperasi Al-Ianah Pondok Pesantren Bulugading Bangsalsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nadhifah, Wiwin Mufidatin (2017) Analisis Rantai Distribusi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk NASA di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nur Rohma, Siti (2023) Analisis Penerapan Akuntansi Syariah Berdasarkan PSAK 105 Tentang Pembiayaan Mudharabah Pada BMT UGT Nusantara Cabang Lumajang. Undergraduate thesis, UIN KIAI Haji Achmad Siddiq Jember.
Nuraisiyah, Vety (2018) Kompetensi Kewirausahaan Kepala Sekolah dalam Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan Peserta Didik Melalui Alfamart Class di Sekolah Menengah Kejuruan Walisongo Rambipuji Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nuriyahsari, Nisa Maharani Putri Pratama (2023) Strategi Komunikasi Bisnis Pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Mempertahankan Eksistensi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nurrohmah, Asriatul Laili (2023) Pengaruh Flash Sale dan Tagline Cashback terhadap perilaku Impulse Buying pengguna E-commerce Shopee pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Permatasari, Dian Ayu (2024) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PRODUK MELALUI MEDIA INSTAGRAM PADA BUTIK FN MUSLIMAH DI KECAMATAN JENGGAWAH KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Rachmawati, Wulan (2023) Pengaruh Cafe Atmosphere, Harga Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Cafe Nuansa Kopi Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Rahmatullah, Muhammad Ulum (2016) Jual Beli model Mendreng Di Dusun Sumber Tengah Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember Dalam Perpektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rahmawati, Ainurrizqy (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Ritel Alfamart Di Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ramadhan, Muhammad Faisal (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BENIH SEMANGKA DI CV. SAMPOERNA JAYA SUKAMAKMUR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Ramadlani, Rahmita Silvana Putri (2019) Bauran Pemasaran Antar Pengusaha dalam Perspektif Etika Bisnis Islam pada Kampung Pia Warurejo Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rizkyana, Eva (2019) Analisis Pemasaran Pembiayaan Ijarah Multijasa Untuk Biaya Pendidian di Bank Muamalat Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rofiah, Saidatur (2024) MANAJEMEN PROGRAM KEGIATAN LOPSSTER (Lomba Pramuka SD/MI SMP/MTs Se Kabupaten Jember) DI MADRASAH ALIYAH AL-QODIRI 1 JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Rofikoh, Siti (2017) Analisis SWOT Terhadap Pemasaran Produk Asuransi Unit Link PT. Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jember.. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rohmat, Mohammad Nur (2019) Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P pada Koplak Food di Desa Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Roikah, Miftahul (2015) Akad Nyalap Nyaur (Nitip Bayar) antara Supplier dan Pedagang Peracangan di Pasar Mangli Jember. (Analisis dalam Perspektif Fiqih Muamalah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ruslan, Ruslan (2023) Peran Manajerial Kiai Dalam Pengembangan Sumber Daya Pendidik Dan Tenaga Kependidikan Di Pondok Pesantren Bustanul Ulum Mlokorejo Puger Jember. Masters thesis, UIN KIAI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Salsafika, Riska (2019) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing (Pada Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Ampo Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sangadah, Umi Arifatus (2023) Strategi Pemasaran Online Sepeda Motor Merek Yamaha Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Tahun 2021-2022 (Studi Kasus PT. Amin Yahama Motor Genteng). Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Sari, Erlinda (2023) Implementasi Strategi Marketing Mix Pada PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Selvi Devanti, Amanda (2001) Pengaruh komunikasi persuasif, diskon flash sale, dan desain produk terhadap keputusan pembelian produk fashion melalui live shopping tiktok. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Septianti, Tiyas (2024) Analisis strategi pemasaran jasa pengiriman barang pada perusahaan ekspedisi J&T Express Cabang Jember. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Setiawan, Riska Yulistiana (2022) STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DALAM PEMEROLEHAN LABA PENJUALAN BERBASIS ONLINE OLEH UMKM DKM CAKES & COOKIES DI KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.
Sholehah, Siti Yuski Wardatus (2017) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty PT. Pegadaian (Persero) Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sholihah, Dawimatus (2021) Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Pembelian Baju Muslim Melalui Situs Belanja Online (E – Commerce) Perspektif Ekonomi Islam. (Pengguna Shopee Masyarakat Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sya'diyah, Wakiatus (2018) Pengaruh Karakter Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan PT. Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Triswandari, Rizka (2024) Analisis Pengaruh Harga, Diferensiasi Produk, dan Service Excellent terhadap Minat Pembelian Berulang pada Toko Roti Malia Cabang Srono Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Shiddiq Jember.
Tsaqib, Moh. (2019) Implementasi Marketing Mix Pada Produk Tabungan di BMT UGT Sidogiri Capem Kaliwates Kab. Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Tuddinih, Mursidah (2024) Strategi Pengembangan Produk Tabungan Sidik Fathonah Untuk Meningkatkan Satisfied Customer Di BMT NU Cabang Grujugan Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Ulfa, Shofia Zuhrotul (2016) Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Genteng Pada UD. Bahagia Di Desa Tamansari Wuluhan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ulfiyatun Hasanah, Ulfi (2023) STRATEGI PEMASARAN USAHA TAHU DALAM MENINGKATKAN PENDAPATAN MASYARAKAT DI DESA BELIMBING KECAMATAN BESUKI. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.
Ulum, Shohibul (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Halal (Studi Pada Produk Kedelai Edamame PT.Mitratani Dua Tujuh). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Wahyuni, Sri (2019) Strategi Pemasaran Agen X Sebagai Program Laku Pandai Pada PT. Bank X Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Wahyunita, Sri (2021) Strategi Penguatan Daya Saing Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Wijayanti, Fira Ayu (2023) Strategi Pemasaran Kepala Madrasah Untuk Meningkatkan Citra Madrasah Di Lembaga Madrasah Tsanawiyah Negeri 01 Jember Tahun Ajaran 2022/2023. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Wijayanto, Putra Dwi (2024) Implementasi Pelatihan Dan Pengembangan Karyawan dalam Meningkatkan Produktivitas Kinerja Pada KSPPS BMT NU Jawa Timur Cabang Ajung Jember. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Yas'a Nuruhum, Risa (2024) Strategi Pengembangan Pasar Tradisional Dalam Meningkatkan Kepuasan Pedagang Di Pasar Songgon Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
Yazid, Mohammad (2023) Penerapan marketing syariah dalam meningkatkan penjualan telur asin di UMKM Madina desa krai kecamatan yosowilangun kabupaten lumajang. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
Yudinnestira, Maira Septian (2024) Analisis strategi pemasaran produk dengan menggunakan Transactional Marketing dalam mencapai target pemasaran di BSI KCP Gajah Mada Jember. Undergraduate thesis, UIN Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Zahroniah, Rahmatus (2015) Praktek Jual Beli Dengan Sistem Multi Level Marketing Di K-Link Jember Dalam Perspektif Hukum Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Zawawi, M. Ilmil (2022) Strategi Pemasaran Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam 02 Balung Jember. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.