![]() | Up a level |
Abdullah, M. Hasib (2019) Strategi Pemasaran Kelompok Bimbingan Ibadah Haji(KBIH) Ebad Wisata Jember Dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan Calon Jamaah Haji Di Ebad Wisata Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ainiyah, Ulfa Qurottul (2019) Pengaruh Kepuasan Konsumen, Harga Dan Label Halal Terhadap Kputusan Pembelian Kosmetik Wardah Di Desa Jelbuk. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Almaftuhi, Muhammad Irham (2019) Metode Penetapan Harga oleh Pedagang Buah di Pasar Gebang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Anggraeni, Tarisa (2023) Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorsement, dan Price Discount Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Produk “Jims Honey” di Kecamatan Ambulu Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Anisah Rifqotul, Istiqomah (2023) Implementasi Akad Murabahah Wa Al-Wakalah Pada Produk Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) di Bank Syariah Indonesia KCP A Yani Situbondo. Undergraduate thesis, UIN KH ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Az Zahra, Rahmawati Salsabila (2018) Upaya Pemerintah Kabupaten Bondowoso Sebagai Penguatan Pemasaran Kopi Arabika Java Ijen-Raung (Studi Kasus Bondowoso Republik Kopi). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Cahyani, Laily Bariqoh Nur (2015) Aplikasi Etika Bisnis Islam dalam Aktivitas Jual Beli di Pasar Tradisional Desa Nogosari Kecamatan Rambipuji Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Dewi, Ulfa Aulia (2018) Analisis Bauran Pemasaran 9P Terhadap Produk Sale Pisang Barlin UD. Sejati Desa Rejoagung Kecamatan Srono Kabupaten Banyuwangi. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
FAIZAH, ALFIRA RISKA (2022) EFEKTIVITAS STRATEGI PENJUALAN MELALUI VIDEO REVIEW DALAM MENARIK KONSUMEN DI ANIS ANISAA COLLECTION DESA TEMBOKREJO KECAMATAN GUMUKMAS KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Fathani, Lilik (2018) Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Pada Minimarket Basmalah di Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Fatmala, Rahayu (2017) Peranan Pemerintah Kabupaten Lumajang Dalam Menunjang Pemasaran Produk Unggulan Pisang Mas Kirana Di Kecamatan Senduro. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ferricha, Dian and Fauzan, Fauzan (2020) How The Policy And Empowerment Of Traditional Markets In Indonesia? INTERNATIONAL JOURNAL OF SCIENTIFIC & TECHNOLOGY RESEARCH, 09 (04). pp. 3649-3652. ISSN 2277-8616
Ghovind Surur Hafili, Ahmad (2022) MANAJEMEN HUBUNGAN MASYARAKAT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 2 JEMBER PERIODE 2021/2022. Undergraduate thesis, UIN KIAI Achmad Siddiq Jember.
Hasanah, Ifatul (2017) Implementasi Manajemen Pemasaran Pendiidkan Dalam Meningkatkan Kuantitas Input Siswa di Madrasah Tsanawiyah Negri 1 Jember Tahun Pelajaran 2016/2017. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hasanah, Riyadatul (2022) INOVASI PELAYANAN PADA USAHA BERBASIS RUMAHAN DI CAFE PUSPA RASA KOPI JEMBER. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Hekayanti, Hevi (2020) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan dalam Meningkatkan Citra dan Kualitas layanan Lembaga di MAN Bondowoso. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Hima, Faiqotul (2021) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Islam dalam Mengembangkan Produk Simpanan Idul Fitri (sifitri) di BMT UGD Sidogiri Kabupaten Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Holilah, Mega Nur (2022) Strategi Pemasaran Madrasah Dalam Meningkatkan Daya Saing di Madrasah Ibtidaiyah At-Taqwa Bondowoso. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Is'adi, Munir and Farhan, Muhammad PERAN AGEN BRILINK TERHADAP PENINGKATAN KREDIT PADA BANK BRI DI BANK BRI UNIT AMBULU. [Laporan Pengabdian Masyarakat] (Unpublished)
Ishaq, Maulana (2015) Jual Beli Barang Selundupan Dalam Perspektif MADZHAB SYAFI’IYAH (Studi Kasus Terhadap Jual Beli di Desa Klatakan Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Jalaluddin, Mr. (2019) Analisis Teknik Hypnoselling dalamStrategi Pemasaran Produk di AJB Bumiputera 1912 Cabang Balung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Jumaidah, Ms. (2017) Strategi Personal Selling Dalam Meningkatkan Penjualan Polis Pada PT. Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Jurianti, Nurma Lita (2022) Strategi potongan harga dengan model payment dalam meningkatkan jumlah pelanggan pada aplikasi payment Bangbeli: Studi pada PT. Doa Anak Digital. Undergraduate thesis, UIN KH Achmad Siddiq Jember.
Kamaluddin, Muhammad (2019) Peran Pendidikan dan Latihan Kerja Terhadap Tingkat Pemasaran Produk Milagros Pada PT. Milagros Indonesia Megah Wilayah Malang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Komala, Nafilatul (2022) Analisis Model Investasi di Koperasi Pondok Pesantren Al Mubarok Kampung Tengah, Sukowono, Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Kusdiana, Aulia (2018) Jual Beli Barang Fashion Palsu di Pasar Sempolan Menurut Undang-undang Nomor 15 Tahun 2001 Tentang Merek dan Hukum Isalm. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ma'sum, M. Kholiful (2021) Strategi Pemasaran Jasa Pendidikan di Sekolah Dasar Integral Lukman Al Hakim Jember. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Mabruroh, Faiqoh Ircham (2022) Efektivitas Strategi Up-Selling Dan Cross-Selling Dalam Pemenuhan Target Penjualan DI Menepi Kitchen Jember. Undergraduate thesis, UIN KH. Achmad Siddiq Jember.
Maulida, Aulia Anugerah (2019) Peran Marketing Funding dalam Peningkatan Dana Pihak Ketiga PT. Bank Syariah Mandiri Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Maziyah, Silfiyah Aisyatul (2019) Strategi Pemasaran Sekolah dalam Rekrutmen Peserta Didik Baru Di MIMA 01 KH. Shiddiq Kabupaten Jember Tahun Pelajaran 2018 / 2019. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Moch., Fadil (2022) PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP LOYALITAS JAMAAH HAJI DAN UMROH PT AL-GHAZAALIE CITRA UTAMA JEMBER DIMASA PANDEMI COVID TAHUN 2019 – 2022. Undergraduate thesis, Fakultas Eknomi dan Bisnis Islam Prodi Ekonomi Syariah.
Mubarok, Achmad Hadi (2021) Analisis Strategi Pemasaran Dan Promosi Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan Produk Buku Metode AlBidayah Melalui Digital Marketing Di Masa Pandemi Covid 19. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Munip, Achmad (2016) Manajemen Pemasaran Air Minum Kemasan Albab Dalam Etika Bisnis Islam (Studi Kasus Koperasi Al-Ianah Pondok Pesantren Bulugading Bangsalsari. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nadhifah, Wiwin Mufidatin (2017) Analisis Rantai Distribusi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan Produk NASA di Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nuraisiyah, Vety (2018) Kompetensi Kewirausahaan Kepala Sekolah dalam Mengembangkan Jiwa Kewirausahaan Peserta Didik Melalui Alfamart Class di Sekolah Menengah Kejuruan Walisongo Rambipuji Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Nuriyahsari, Nisa Maharani Putri Pratama (2023) Strategi Komunikasi Bisnis Pengusaha Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Dalam Mempertahankan Eksistensi Pada Masa Pandemi Covid-19 Di Kota Mojokerto. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rahmatullah, Muhammad Ulum (2016) Jual Beli model Mendreng Di Dusun Sumber Tengah Desa Mumbulsari Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember Dalam Perpektif Ekonomi Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rahmawati, Ainurrizqy (2016) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Label Halal Terhadap Keputusan Konsumen Berbelanja Pada Ritel Alfamart Di Jombang. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ramadhan, Muhammad Faisal (2022) IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN PRODUK BENIH SEMANGKA DI CV. SAMPOERNA JAYA SUKAMAKMUR JEMBER. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ JEMBER.
Ramadlani, Rahmita Silvana Putri (2019) Bauran Pemasaran Antar Pengusaha dalam Perspektif Etika Bisnis Islam pada Kampung Pia Warurejo Desa Kejapanan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rizkyana, Eva (2019) Analisis Pemasaran Pembiayaan Ijarah Multijasa Untuk Biaya Pendidian di Bank Muamalat Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rofikoh, Siti (2017) Analisis SWOT Terhadap Pemasaran Produk Asuransi Unit Link PT. Prudential Life Assurance Kantor Pemasaran Jember.. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Rohmat, Mohammad Nur (2019) Strategi Bauran Pemasaran (Marketing Mix) 9P pada Koplak Food di Desa Pancakarya Kecamatan Ajung Kabupaten Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Roikah, Miftahul (2015) Akad Nyalap Nyaur (Nitip Bayar) antara Supplier dan Pedagang Peracangan di Pasar Mangli Jember. (Analisis dalam Perspektif Fiqih Muamalah). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Salsafika, Riska (2019) Analisis Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Daya Saing (Pada Pabrik Air Minum Dalam Kemasan Ampo Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Setiawan, Riska Yulistiana (2022) STRATEGI PEMASARAN PENGGUNAAN DIGITAL PAYMENT DALAM PEMEROLEHAN LABA PENJUALAN BERBASIS ONLINE OLEH UMKM DKM CAKES & COOKIES DI KECAMATAN KALIWATES KABUPATEN JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Achmad Siddiq Jember.
Sholehah, Siti Yuski Wardatus (2017) Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Loyalty PT. Pegadaian (Persero) Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sholihah, Dawimatus (2021) Pengaruh Islamic Marketing Mix Terhadap Loyalitas Pelanggan Dalam Pembelian Baju Muslim Melalui Situs Belanja Online (E – Commerce) Perspektif Ekonomi Islam. (Pengguna Shopee Masyarakat Kabupaten Jember). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Sya'diyah, Wakiatus (2018) Pengaruh Karakter Marketing Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan PT. Bank Mandiri Syariah Kantor Cabang Bondowoso. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Tsaqib, Moh. (2019) Implementasi Marketing Mix Pada Produk Tabungan di BMT UGT Sidogiri Capem Kaliwates Kab. Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ulfa, Shofia Zuhrotul (2016) Penerapan Strategi Marketing Mix Dalam Meningkatkan Penjualan Genteng Pada UD. Bahagia Di Desa Tamansari Wuluhan. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Ulum, Shohibul (2020) Analisis Strategi Pemasaran Produk Halal (Studi Pada Produk Kedelai Edamame PT.Mitratani Dua Tujuh). Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Wahyuni, Sri (2019) Strategi Pemasaran Agen X Sebagai Program Laku Pandai Pada PT. Bank X Kantor Cabang Jember. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Wahyunita, Sri (2021) Strategi Penguatan Daya Saing Produk Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Al Qodiri. Masters thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Zahroniah, Rahmatus (2015) Praktek Jual Beli Dengan Sistem Multi Level Marketing Di K-Link Jember Dalam Perspektif Hukum Islam. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
Zawawi, M. Ilmil (2022) Strategi Pemasaran Madrasah Ibtidaiyah Nurul Islam 02 Balung Jember. Undergraduate thesis, UIN KIAI HAJI ACHMAD SIDDIQ.