Arliza Maulidya Hasni, Nur Hidayat, 2021: Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Guna Meningkatkan Kinerja Karyawan Di BMT NU Cabang Ajung Kata Kunci: Stategi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan, BMT NU Cabang Ajung

Arliza Maulidya Hasni, Arliza (2023) Arliza Maulidya Hasni, Nur Hidayat, 2021: Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Guna Meningkatkan Kinerja Karyawan Di BMT NU Cabang Ajung Kata Kunci: Stategi Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kinerja Karyawan, BMT NU Cabang Ajung. Undergraduate thesis, UIN KH.Achmad Shiddiq Jember.

[img] Text
Skripsi_E20191143_Arriza Mulidya Hasni.pdf

Download (1MB)

Abstract

Baitul Maal wat Tamwil Nuansa Ummat yang biasa disingkat BMT NU sebagai Lembaga Koperasi Sayariah merupakan lembaga keuangan yang bergerak dalam bidang mensejahterakan ekonomi mikro dengan produk simpan, pinjam dan pembiayaanya.

Fokus Penelitian; 1) Bagaimana strategi pengembangan sumber daya manusia dalam upaya meningkatkan kinerja karyawan di BMT NU Cabang Ajung? 2) Bagaimana motivasi kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan di BMT NU Cabang Ajung?

Tujuan Penelitian; 1) Untuk mendeskripsikan strategi pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan kinerja karyawan di BMT NU Cabang Ajung. 2) Untuk mendeskrisikan motivasi kerja dalam meningkatkan kinerja karyawan di BMT NU Cabang Ajung.

Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif deskriptif dengan jenis penelitian lapangan (research). Subjek penelitian merupakan catatan historia, individu maupun organisme sebagai sumber informasi yang diperlukan peneliti untuk mendapatkan data penelitian.

Hasil penelitian ini adalah: 1) Stratelgi Pelngelmbangan Sulmbeir Daya Manusia di BMT NUI Cabang Ajulng selsulai delngan proseldulr keltelntulan BMT Jawa Timulr yaitul dimullai dari: Stratelgi Peingelmbangan Sulmbelr Daya Manusia di BMT NUI Cabang Ajulng selsulai delngan proseldulr keltelntulan BMT Jawa Timulr yaitul dimullai dari: a. Rekrutmen, pada proses rekutmen ini BMT NU Cabaang Ajung memiliki standar tersenidri yang berpacu oada Kntor Cabang pusat BMT NU Gapura Sumenep. b. (On thel Job Training (OJT), kegiatan magang yang dilaksanakan sesuai SOP lembaga BMT NU. c. Pellatihan, pelatihan yang di berikan ketika ada event seperti RAT, KWARTAL, Rapat bulanan. Pelatihan yang di berikan bisa berupa uji keaslian mas, dan berbagai seminar sesuai dengan bidang pengelola.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1401 Economic Theory > 140199 Economic Theory not elsewhere classified
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140206 Experimental Economics
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140219 Welfare Economics
Depositing User: mrs Arliza Maulidya hasni arliza
Date Deposited: 29 Dec 2023 02:18
Last Modified: 29 Dec 2023 02:18
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/31286

Actions (login required)

View Item View Item