Purnomo, M. Hadi (2017) Strategi manajerial pemasaran; studi atas konsep pemasaran dan orientasi pada masyarakat. Edumika: Jurnal studi pendidikan dan sosial, 3 (1). pp. 1-12. ISSN 2442-3785
Text
Strategi manajerial pemasaran; studi atas konsep pemasaran dan orientasi pada masyarakat.pdf - Published Version Download (3MB) |
Abstract
Pada dasarnya setiap perusahaan didirikan untuk mencapai suatu tujuannya. Perusahaan harus mampu mencapai laba yang optimal sehingga dengan itu perusahaan bisa hidup, tumbuh, dan berkembang. Guna mencapai maksud tersebut, tidak lain perusahaan harus berusaha agar produk yang dihasilkan sesuai dengan selera dan kebutuhan konsumen, karena konsumen yang menentukan produk perusahaan laku atau tidak. Di sisi lain persaingan yang ketat serta perkembangan teknologi komunikasi dan informasi mengharuskan perusahaan untuk membuat kebijaksanaan yang tepat dengan menilai kekuatan sumber daya perusahaan, meramalkan kondisi pasar pada masa yang akan datang dan menilai kekuatan serta kelemahan pesaing.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi, manajerial, pemasaran |
Subjects: | 15 COMMERCE, MANAGEMENT, TOURISM AND SERVICES > 1505 Marketing > 150503 Marketing Management (incl. Strategy and Customer Relations) |
Depositing User: | Haryono Raiman |
Date Deposited: | 04 Apr 2019 08:08 |
Last Modified: | 04 Apr 2019 08:08 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/318 |
Actions (login required)
View Item |