Anggita Dwiki Diofani, A.D.D. (2024) Strategi Pemasaran Cafe Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan (Studi Pada Lereng Keren Cafe & Resto Jenggawah Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
![]() |
Text
BARU Anggita Dwiki Diofani _201105020004-1.pdf Download (3MB) |
Abstract
Strategi pemasaran adalah upaya perusahaan untuk memasarkan barang
atau jasa dengan menggunakan rencana dan taktik tertentu untuk meningkatkan
penjualan. Strategi pemasaran yang baik dapat membantu suatu café untuk
mengidentifikasikan pasar target, mengkomunikasikan nilai produk atau layanan,
dan memenangkan kepercayaan dan loyalitas wisatawan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation |
Depositing User: | Ms Anggita Dwiki Diofani Anggita Diofani |
Date Deposited: | 29 Apr 2024 02:00 |
Last Modified: | 29 Apr 2024 02:00 |
URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/32409 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |