Strategi Pemasaran Cafe Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan (Studi Pada Lereng Keren Cafe & Resto Jenggawah Kabupaten Jember)

Diofani, Anggita Dwiki (2024) Strategi Pemasaran Cafe Dalam Meningkatkan Daya Tarik Wisatawan (Studi Pada Lereng Keren Cafe & Resto Jenggawah Kabupaten Jember). Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text (SK-069-ES-2024)
BARU Anggita Dwiki Diofani _201105020004-1.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial No Derivatives.

Download (3MB)

Abstract

Strategi pemasaran adalah upaya perusahaan untuk memasarkan barang
atau jasa dengan menggunakan rencana dan taktik tertentu untuk meningkatkan
penjualan. Strategi pemasaran yang baik dapat membantu suatu café untuk
mengidentifikasikan pasar target, mengkomunikasikan nilai produk atau layanan,
dan memenangkan kepercayaan dan loyalitas wisatawan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140209 Industry Economics and Industrial Organisation
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Ms Anggita Dwiki Diofani Anggita Diofani
Date Deposited: 29 Apr 2024 02:00
Last Modified: 11 Jul 2024 08:18
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/32409

Actions (login required)

View Item View Item