Eko Isnen, Mohammad Fajrul (2025) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EFEKTIF DAN INOVATIF UNTUK MENARIK KONSUMEN UMKM SEBLAK GOKIL. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.
|
Text
Mohammad Fajrul Eko Isnen_211105020044.pdf Download (4MB) |
Abstract
Mohammad Fajrul Eko Isnen, Abdul Wadud Nafis 2025 : “Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Srategi Komunikasi Pemasaran Efektif dan Inovatif Untuk Menarik Konsumen UMKM Seblak Gokil”
Kata Kunci : Digital marketing, Strategi komunikasi pemasaran, UMKM, Seblak Gokil, Pemasaran inovatif, dan Efektivitas pemasaran.
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140206 Experimental Economics |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
| Depositing User: | mohamad fajrul eko isnen |
| Date Deposited: | 07 Nov 2025 06:45 |
| Last Modified: | 07 Nov 2025 06:45 |
| URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/49129 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
