PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EFEKTIF DAN INOVATIF UNTUK MENARIK KONSUMEN UMKM SEBLAK GOKIL

Eko Isnen, Mohammad Fajrul (2025) PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING SEBAGAI STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN EFEKTIF DAN INOVATIF UNTUK MENARIK KONSUMEN UMKM SEBLAK GOKIL. Undergraduate thesis, UIN KHAS JEMBER.

[img] Text
Mohammad Fajrul Eko Isnen_211105020044.pdf

Download (4MB)

Abstract

Mohammad Fajrul Eko Isnen, Abdul Wadud Nafis 2025 : “Pemanfaatan Digital Marketing Sebagai Srategi Komunikasi Pemasaran Efektif dan Inovatif Untuk Menarik Konsumen UMKM Seblak Gokil”
Kata Kunci : Digital marketing, Strategi komunikasi pemasaran, UMKM, Seblak Gokil, Pemasaran inovatif, dan Efektivitas pemasaran.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140202 Economic Development and Growth
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140204 Economics of Education
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140205 Environment and Resource Economics
14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140206 Experimental Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: mohamad fajrul eko isnen
Date Deposited: 07 Nov 2025 06:45
Last Modified: 07 Nov 2025 06:45
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/49129

Actions (login required)

View Item View Item