PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK PERSEPSI MANFAAT DAN KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN EMAS TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG A YANI JEMBER

Makruf, Ansori (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK PERSEPSI MANFAAT DAN KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN EMAS TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG A YANI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.

[img] Text
Ansori Makruf_214105010021.pdf

Download (4MB)

Abstract

Ansori Makruf, 2025: Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Manfaat, Dan Keunggulan Produk Tabungan Emas Terhadap Minat Menabung pada PT. Pegadaian Syariah Cabang A. Yani Jember.
Kata Kunci: Pengetahuan Produk, Persepsi Manfaat, Keunggulan Produk, Minat Menabung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah
Depositing User: Ansori Makruf
Date Deposited: 22 Dec 2025 02:19
Last Modified: 22 Dec 2025 02:19
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/50473

Actions (login required)

View Item View Item