Makruf, Ansori (2025) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK PERSEPSI MANFAAT DAN KEUNGGULAN PRODUK TABUNGAN EMAS TERHADAP MINAT MENABUNG PADA PT. PEGADAIAN SYARIAH CABANG A YANI JEMBER. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq Jember.
|
Text
Ansori Makruf_214105010021.pdf Download (4MB) |
Abstract
Ansori Makruf, 2025: Pengaruh Pengetahuan Produk, Persepsi Manfaat, Dan Keunggulan Produk Tabungan Emas Terhadap Minat Menabung pada PT. Pegadaian Syariah Cabang A. Yani Jember.
Kata Kunci: Pengetahuan Produk, Persepsi Manfaat, Keunggulan Produk, Minat Menabung
| Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
|---|---|
| Subjects: | 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140207 Financial Economics |
| Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syari'ah |
| Depositing User: | Ansori Makruf |
| Date Deposited: | 22 Dec 2025 02:19 |
| Last Modified: | 22 Dec 2025 02:19 |
| URI: | http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/50473 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
