Implementasi Pembelajaran Wudhu dan Shalat pada Anak Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Negeri Branjangan Jember

Emi, Ihtaria (2022) Implementasi Pembelajaran Wudhu dan Shalat pada Anak Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa Negeri Branjangan Jember. Undergraduate thesis, UIN KHAS Jember.

[img] Text
WATERMAK EMI fix2.pdf

Download (6MB)

Abstract

ABSTRAK

Emi Ihtaria Biladini, 2022 : Implementasi Pembelajaran Wudhu dan Shalat
Pada Anak Tunagrahita di Sekolah Luar Biasa
Negeri Branjangan Jember

Kata Kunci: Pembelajaran wudhu, Shalat, Anak tunagrahita.

Hal yang membuat peneliti tertarik meneliti judul ini karena ingin mengetahui lebih dalam pembelajaran anak tunagrahita di Sekolah Luar Bisa Negeri Branjangan Jember, karena yang peneliti tahu disana sekalipun mereka mempunyai kekurangan dalam daya pikir namun mereka tetap semangat dalam belajaranya. Sekolah Luar Biasa Negeri Branjangan Jember didapati bahwa sekolah ini merupakan sekolah formal bagi anak berkebutuhan khusus yang salah satunya siswa tunagrahita Tunagrahita adalah suatu kondisi anak dengan kecerdasan jauh di bawah rata-rata dan ditandai oleh keterbatasan inteli

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 20 LANGUAGE, COMMUNICATION AND CULTURE > 2001 Communication and Media Studies > 200101 Communication Studies
22 PHILOSOPHY AND RELIGIOUS STUDIES > 2204 Religion and Religious Studies > 220403 Islamic Studies
Depositing User: Mrs Emi Ihtaria
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:56
Last Modified: 20 Jul 2022 03:56
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/10653

Actions (login required)

View Item View Item