Pengaruh Brand Import, Harga , Dan Fashion Life Style Thrift Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Branded Pada Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember Angkatan 2018

Nafiri, Wisnu (2023) Pengaruh Brand Import, Harga , Dan Fashion Life Style Thrift Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Branded Pada Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember Angkatan 2018. Undergraduate thesis, UIN KHAS Jember.

[img] Text
SKRIPSI WISNU FIX.pdf

Download (6MB)

Abstract

M. Wisnu Nafiri, 2022; Pengaruh Brand Import, Harga, Dan Fashion Lifestyle
Thrift Shop Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Bekas Branded Pada
Mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember Angkatan 2018.
Fashion adalah model atau gaya dalam berpakaian yang tengah popular di
kalangan masyarakat. Fashion saat ini sudah menjadi kebutuhan utama untuk
setiap orang. Dengan berkembangnya zaman, membuat trend fashion yang
muncul juga beragam. Salah satu trend fashion yang kini sedang ramai yaitu trend
pakaian bekas branded.
Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : 1) Apakah Brand Import
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas branded pada
mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018? 2) Apakah Harga
berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas branded pada
mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018? 3) Apakah Fashion
Lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian bekas branded pada
mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018? 4) Apakah Brand
Import, Harga, Fashion Lifestyle berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
pakaian bekas branded pada mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan
2018?
Tujuan penelitian ini yaitu melakukan analisis pengaruh Brand Import, Harga,
Fashion Lifestyle terhadap Keputusan Pakaian bekas branded pada mahasiswa
FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018, baik dampak pengaruh secara parsial
maupun simultan.
Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan
menggunakan analisis regresi linear berganda. Peneliti menggunakan data primer,
dengan SPSS.25 sebagai aplikasi mengolah data.
Hasil penelitian menginformasikan 1) Brand Import tidak berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian pakaian bekas branded pada mahasiswa FEBI UIN KHAS
Jember angkatan 2018. 2) Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian
pakaian bekas branded pada mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018.
3) Fashion Lifestyle berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian pakaian bekas
branded pada mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember angkatan 2018. 4) Brand
Import, Harga, Fashion Lifestyle berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan
Pembelian pakaian bekas branded pada mahasiswa FEBI UIN KHAS Jember
angkatan 2018.

Kata kunci : Brand Import, Harga, Fashion Lifestyle, dan Keputusan
Pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 14 ECONOMICS > 1402 Applied Economics > 140213 Public Economics- Public Choice
Depositing User: Nafiri Wisnu
Date Deposited: 13 Jan 2023 06:54
Last Modified: 13 Jan 2023 06:54
URI: http://digilib.uinkhas.ac.id/id/eprint/17380

Actions (login required)

View Item View Item